Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Film Hacker Yang Wajib Ditonton Part 2

Hai sobat,,
kali ini saya mau lanjutin artikel perihal kumpulan film hacker part 2 nih,
jadi pribadi saja ya...
  1.CYBERBULLY (2015)
  kali ini saya mau lanjutin artikel perihal kumpulan film hacker part  Kumpulan film hacker yang wajib ditonton part 2
Cyberbully merupakan film garapan Ben Chanan yang rilis pada tahun 2015 lalu. Film yang berdurasi sekitar 62 menit ini merupakan sebuah citra aktual dari kenakalan berilmu balig cukup akal yang semakin marak terjadi. Film yang dibintangi oleh Maisie Williams ini bercerita perihal Megan yang ingin membela sahabatnya, Casey, alasannya ialah komentar yang dilontarkan mantannya.
Megan meminta pinjaman Alex sebagai seorang hacker namun Alex tidak mau. Tak usang ketika melancarkan upayanya untuk menolong Casey, Megan mendapat sebuah alamat situs yang sanggup meretas akun Nathan yang ternyata alamat situs tersebut dikirim oleh seorang hacker yang menyukainya. Cerita semakin seru ketika hacker yang terkesan psikopat itu mengancam Megan jikalau menolak sesuatu yang ia inginkan.
  kali ini saya mau lanjutin artikel perihal kumpulan film hacker part  Kumpulan film hacker yang wajib ditonton part 2  2.THE GIRL WITH THE DRAGON TATTO

The Girl with The Dragon Tattoo merupakan salah satu film perihal hacker yang cukup fenomenal di zamannya. Cerita pada film ini diilhami oleh novel milik Stieg Larsson. Film yang memakan waktu produksi yang cukup usang ini disutradarai oleh David Fincher dengan memanggil dua tokoh utamanya, Daniel Craig dan Rooney Mara.

Ceritanya berkisah perihal usaha seorang Mikael Blomkvist yang menjadi seorang jurnalis yang sedang terlibat menangani masalah hilangnya seorang anak 40 tahun yang lalu. Ia dibantu oleh Lisbeth Salander, seorang hacker perempuan handal yang menjadi rekannya. Dalam pelaksanaannya ternyata tidak gampang alasannya ialah mereka menemui hal-hal yang misterius sehingga masalah yang sedang diusut menjadi molor dan semakin sulit untuk dipecahkan.
  3.BOY 7(2015)
  kali ini saya mau lanjutin artikel perihal kumpulan film hacker part  Kumpulan film hacker yang wajib ditonton part 2
Dengan menyandingkan tiga genre sekaligus, Boy 7 yang disutradarai oleh Lourens Blok ini menjadi sebuah tontonan seru bagi Anda yang terobsesi dengan kegiatan hacking. Boy 7 yang berada di bawah naungan Lemming Film dan didistribusikan oleh A-Film Benelux MSD ini dilakoni oleh bintang film dan aktris populer ibarat Matthijs van de Sande Bakhuyzen, Tygo Gernandt, dan Ella June.
Boy 7 berpusat pada Sam, seseorang yang tengah lupa akan identitasnya sesudah mendapat kesadarannya kembali. Terbangun di sebuah kereta, ia tidak tahu kenapa sanggup berada di sana, mau ke mana ia pergi, dan bahkan tak tahu namanya sendiri. Hanya dengan pinjaman yang terdapat di dalam ranselnya, perlahan tapi niscaya Sam mulai mengetahui banyak hal dan menyadari bahwa hidupnya sedang berada di tengah ancaman ancaman yang besar.

  4.HACKER'S GAME
  kali ini saya mau lanjutin artikel perihal kumpulan film hacker part  Kumpulan film hacker yang wajib ditonton part 2
film yang dirilis tahun 2015 ini menceritakan seorang hacker berjulukan Soyan yang diburu oleh perusahaan yang gres ia dia retas. Perusahaan keamanan online yang mencakup aktivitas belakang layar di seluruh dunia. Dan Loise yakni Detektif cyber yang mencari bukti kejahatan perang untuk organisasi kemanusiaan. 

Dalam film hacker terbaru ini loise dan Soyan akan bertemu lewat permainan catur virtual yang dirancang oleh Soyan . Tapi bos Soyan, Russel Belial, akan meminta ia untuk menutupi tindakan vendor senjata yang harus Loise hentikan. Setelah bertahan di dunia maya, ternyata mereka berdua akan mempertaruhkan segalanya untuk cinta sejati pada akhirnya.

 Mungkin cukup ini dulu artikel kali ini,semoga bermanfaat
NB:"link sedang akan dicantumkan beberapa hari lagi"