Lebih Akrab Dengan Yamaha Xmax 250
Yamaha XMAX 250 dikala ini berkembang menjadi menjadi salah satu skutik bongsor favorit di Indonesia selain NMax, hal ini terlihat dari banyaknya inden atau antrian pembelian nya secara online.
Harga yang cukup bersaing dan model yang tentunya menarik hati hati menciptakan Yamaha XMAX 250 cc semakin didepan. Apalagi dengan memakai mesin Blue Core 250 cc satu silinder yang sanggup mengeluarkan tenaga 20 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 21 Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini juga sudah memakai teknologi SOHC, Forged Piston & DiASil Cylinder dengan pendingin cairan.
Dari pengujian race logic
Yamaha XMAX mempunyai desain terlihat sporty serta elegan, menambah tingkat kegantengan pemakaianya nih. Lihat saja lampu depan terlihat bergairah menyipit dengan LED dan Daytime Running Light (DRL) apalagi ditambah dengan cover suspensi depan.
Bagian jok yang lebar tentunya juga menciptakan rider menjadi nyaman, Yamaha XMAX sangat simpel dan fungsional alasannya yaitu mempunyai bagasi luas yang sanggup menampung dua helm full face berukuran XL serta juga dilengkapi dengan lampu LED di dalamnya. serta ada juga colokan charger di bab dashboard. Mantap abis nih bro.
Motor bongsor yang sudah banyak di indent ini mempunyai ukuran panjang 2,160 mm, lebar 790 mm, dan tinggi 1,385 mm, pastinya terlihat besar namun tetap elegant apalagi desainnya memang sangat sporty. Dengan sumbur roda 1.545 mm dan grounc clearance 125 mm serta bobot 182 kg. Pastinya yang buat memarkirnya di kota besar menyerupai Jakarta bakalan sedikit sulit nih.
Motor ini juga sanggup menampung hingga 13,2 liter, cocok nih buat yang suka touring jalan jauh dan gak bakalan takut keabisan materi bakar. Selain itu perjalanan makin nyaman dengan suspensi depan model garpu Telescopic dan belakang model swing dan sistem pengereman cakram pada depan dan belakangnya dengan teknologi ABS yang dipadu dengan ban berukuran 120/70-15 didepan dan 140/70-14 dibelakang. Tentunya untuk posisi mengemudi lebih nyaman, alasannya yaitu lebih tinggi bab depannya.
Fitur Nmax juga bejibun, mau tahu apa saja?
Terus gimana dengan konsumsi BBM Xmax bongsor ini, apakah ekonomis atau tidak? Berikut ulasan dari pemakainya:
* Konsumsi BBM XMax versi user: Menggunakan Shell V-Power dengan kondisi jalanan Jakarta yang didominasi macet sanggup mencapai angka 25.9 km per liter. Lumayan sih untuk mesin 250 cc dengan motor yang tergolong berat ini.
* Versi media Motorplus dengan metode Full to Full, Berat rider 73 kg, average speed 60 km/jam dengan kondisi jalan yang cukup lancar memakai materi bakar pertamax sanggup menempuh 37,3 Km per Liter.
Untuk servisnya, Yamaha juga sudah menunjukkan akomodasi dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk servis ringan yaitu pengecekan 22 item hanya 100 ribu. Setiap kali servis yang harus diganti hanya oli mesin dan carbon cleaner. Sedangkan Komponen lain mengikuti ketentuan jarak pemakaian atau kilometer (km).
Harga oli Xmax yaitu hanya Rp 60.000 per botol (1.000cc), untuk XMAX cukup dua botol alasannya yaitu mempunyai kapasitas 1.800 cc. Untuk busi ganti per 6.000 km. Sedangkan filter oli, filter udara, air radiator, service injector, oil gear dan servis injektor pada kelipatan 10.000 km. Servis CVT nya pada 12.000 km, dan penggantian V-Belt di 25.000 km.
Harga yang cukup bersaing dan model yang tentunya menarik hati hati menciptakan Yamaha XMAX 250 cc semakin didepan. Apalagi dengan memakai mesin Blue Core 250 cc satu silinder yang sanggup mengeluarkan tenaga 20 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 21 Nm pada 6.000 rpm. Mesin ini juga sudah memakai teknologi SOHC, Forged Piston & DiASil Cylinder dengan pendingin cairan.
Dari pengujian race logic
Yamaha XMAX mempunyai desain terlihat sporty serta elegan, menambah tingkat kegantengan pemakaianya nih. Lihat saja lampu depan terlihat bergairah menyipit dengan LED dan Daytime Running Light (DRL) apalagi ditambah dengan cover suspensi depan.
Bagian jok yang lebar tentunya juga menciptakan rider menjadi nyaman, Yamaha XMAX sangat simpel dan fungsional alasannya yaitu mempunyai bagasi luas yang sanggup menampung dua helm full face berukuran XL serta juga dilengkapi dengan lampu LED di dalamnya. serta ada juga colokan charger di bab dashboard. Mantap abis nih bro.
Motor bongsor yang sudah banyak di indent ini mempunyai ukuran panjang 2,160 mm, lebar 790 mm, dan tinggi 1,385 mm, pastinya terlihat besar namun tetap elegant apalagi desainnya memang sangat sporty. Dengan sumbur roda 1.545 mm dan grounc clearance 125 mm serta bobot 182 kg. Pastinya yang buat memarkirnya di kota besar menyerupai Jakarta bakalan sedikit sulit nih.
Motor ini juga sanggup menampung hingga 13,2 liter, cocok nih buat yang suka touring jalan jauh dan gak bakalan takut keabisan materi bakar. Selain itu perjalanan makin nyaman dengan suspensi depan model garpu Telescopic dan belakang model swing dan sistem pengereman cakram pada depan dan belakangnya dengan teknologi ABS yang dipadu dengan ban berukuran 120/70-15 didepan dan 140/70-14 dibelakang. Tentunya untuk posisi mengemudi lebih nyaman, alasannya yaitu lebih tinggi bab depannya.
Fitur Nmax juga bejibun, mau tahu apa saja?
- Setang/handle setang XMAX sanggup di-setting jauh erat hingga 20 milimeter.
- Wind guard juga sanggup disetel ketinggiannya hingga 50 milimeter sehingga terhindar dari terpaan angin.
- ABS (Anti Braking Sistem) dan Double Disc Brake System yang menciptakan pengereman makin baik.
- Traction Control System juga bikin pengendalian menjadi lebih nyaman dan terhindar dari risiko ban belakang selip.
- Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci.
- Lampu depan dan belakang LED serta dilengkapi dengan hazard lamp.
- Multi Information Display (MID) yang lengkap dan gampang dibaca.
- Posisi berkendara lebih yummy dengan pijakan kaki yang santai.
- Tersedia Electric power socket untuk mengisi baterai smartphone.
Terus gimana dengan konsumsi BBM Xmax bongsor ini, apakah ekonomis atau tidak? Berikut ulasan dari pemakainya:
* Konsumsi BBM XMax versi user: Menggunakan Shell V-Power dengan kondisi jalanan Jakarta yang didominasi macet sanggup mencapai angka 25.9 km per liter. Lumayan sih untuk mesin 250 cc dengan motor yang tergolong berat ini.
* Versi media Motorplus dengan metode Full to Full, Berat rider 73 kg, average speed 60 km/jam dengan kondisi jalan yang cukup lancar memakai materi bakar pertamax sanggup menempuh 37,3 Km per Liter.
Untuk servisnya, Yamaha juga sudah menunjukkan akomodasi dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk servis ringan yaitu pengecekan 22 item hanya 100 ribu. Setiap kali servis yang harus diganti hanya oli mesin dan carbon cleaner. Sedangkan Komponen lain mengikuti ketentuan jarak pemakaian atau kilometer (km).
Harga oli Xmax yaitu hanya Rp 60.000 per botol (1.000cc), untuk XMAX cukup dua botol alasannya yaitu mempunyai kapasitas 1.800 cc. Untuk busi ganti per 6.000 km. Sedangkan filter oli, filter udara, air radiator, service injector, oil gear dan servis injektor pada kelipatan 10.000 km. Servis CVT nya pada 12.000 km, dan penggantian V-Belt di 25.000 km.