Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Aplikasi Oneplus 5T Camera Pada Xiaomi Mi A1


Mi A1 Xiaomi tidak hanya memanaskan segmen anggaran dengan kemampuan kameranya tetapi juga menandai kembalinya proyek Android One milik Google. Mi A1 merevolusi pasar smartphone anggaran dengan kamera ganda luar biasa berikut yang OEM Cina juga membanjiri pasar dengan klon serupa. Tapi tidak satupun dari mereka cocok dengan kualitas kamera Mi A1, Mi A1 juga unggul dalam mengambil bidikan potret di siang hari, dan itu juga mempunyai lensa Telefoto untuk 2x zoom lossless.

Namun, Mi A1 masih jauh saat tiba untuk menyesuaikan level foto dengan flagships. OnePlus 5T yaitu salah satu smartphone kamera terbaik, dan kini aplikasi Kamera OnePlus 5T tersedia dan sanggup diinstal pada Xiaomi Mi A1 Anda.

Aplikasi OnePlus Camera menyediakan opsi kontrol manual yang lebih baik, potret yang lebih baik dan proses HDR bersama dengan rekaman 4K rekaman yang stabil. Tetapi perhatikan bahwa perekaman video 4K untuk periode yang lebih usang akan menempatkan banyak beban pemrosesan berat pada chipset Anda. Secara keseluruhan aplikasi OnePlus Camera lebih halus dan melaksanakan hal-hal dengan cara yang lebih baik.


Menariknya, aplikasi OnePlus 5T Camera sanggup diinstal pada Rooted serta pada Xiaomi Mi A1 yang Tidak Berakar. Jadi, salah satunya, Anda tercakup di bab depan ini. Selain itu, aplikasi ini tersedia dalam bentuk APK yang sanggup diunduh dan juga sebagai file yang sanggup dilipat, yang sanggup dengan gampang Anda flash pada Mi A1 yang di-root dengan pemulihan kustom yang diinstal di dalamnya.

Fitur aplikasi Kamera untuk Mi A1 (Rooted)
  • Mode Manual Penuh / Mode Pro
  • Perekaman Gerak Lambat
  • Perekaman video 4K UHD
  • Tanda air “Ditembak OnePlus” juga berfungsi
  • Panorama, serta Timelapse juga berfungsi dengan baik

Unduh aplikasi OnePlus 5T Camera untuk Mi A1 Rooted dan Non-Rooted

Instal aplikasi OnePlus 5T Camera pada Mi A1 Non-Rooted
Ini sederhana menyerupai menginstal file APK, yang harus Anda lakukan yaitu membuka file APK dan tekan instal. Namun, bila Anda mengalami kesalahan yang menyatakan tidak sanggup memasang dari sumber Tidak Dikenal, cukup buka Pengaturan> Keamanan> dan gulir ke bawah sampai dan sehabis Anda melihat opsi Sumber Tak Dikenal, cukup Aktifkan dan Anda siap menggunakannya.

Cara memasang (flash) Aplikasi Kamera OnePlus 5T pada Mi A1 yang di-root Tentunya, Mi A1 Anda perlu di-root dan juga perlu mempunyai Custom recovery.

Langkah 1: Unduh file, dari tautan kedua yang diberikan di atas dan ekstrak file zip tersebut.

Langkah 2: Sekarang, Anda perlu menempatkan file yang diekstrak pada penyimpanan Internal ponsel Anda dan ingat di mana itu ditempatkan

Langkah 3: Selanjutnya Anda harus masuk ke mode custom recovery (TWRP atau CWM), dengan menekan Long Power Key + Volume Down

Langkah 4: Setelah, Anda masuk ke dalam pemulihan TWRP, klik Instal dan peramban file OnePlus 5T Camera dan Geser untuk mengonfirmasi proses flashing

Langkah 5: Setelah proses flashing selesai, cukup tap opsi Reboot, dan selesai

Itulah cara Anda bisa mendapat aplikasi OnePlus 5T Kamera di smartphone Android One Xiaomi Mi A1 Anda. Namun, saat Mi A2 keluar, itu akan membawa sepasang Kamera yang jauh lebih baik di segmen anggaran yang sama.

source : theleaker.com


Sumber https://it-awam.blogspot.com/