Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Akan Sematkan Fitur Bright Night Di Kamera Galaxy S10

SAMSUNG akan sematkan mode "Bright Night" di Kamera Galaxy S10





Digital Berita - SAMSUNG Galaxy S10 merupakan salah satu ponsel dengan bocoran paling banyak dan paling di tunggu - tunggu. Teknologi yang akan disematkan pada SAMSUNG Galaxy S10 bukan main - main, dikabarkan akan dipasangkan dengan RAM 12 GB dan pinjaman jaringan 5G.

Baca juga : Bocoran 4 Model SAMSUNG Galaxy S10 Menyeruak

Disektor kamera jarang diketahui bocoran dan infonya, kini ada bocoran fitur yang akan ditanamkan pada kamera SAMSUNG Galaxy S10 ialah Bright Night. Seperti halnya Vendor lain ibarat Huawei juga menanamkan fitur Night Mode dan Google menanamkan fitur Night Sight.

Dikabarkan Mode Bright Night milik SAMSUNG Galaxy S10 akan hadir dengan One UI di Galaxy S10 mendatang. Bright Night ini mempunyai fitur secara efektif mengambil banyak gambar dan menggabungannya menjadi satu gambar yang lebih terperinci walaupun dengan cahaya yang redup.

Dikabarkan Fitur Bright Mode ada di ANDROID Pie versi Galaxy Note 9 sebelumnya.
Tetapi pihak SAMSUNG sendiri belum mengumumkan dan membeberkan wacana gosip ini. Apakah benar nantinya SAMSUNG Galaxy S10 akan di tanamkan fitur kamera Bright Night atau tidak. Kabar ini nantinya akan terkuat ketika ajang MWC 2019 mendatang.

Baca juga : SAMSUNG Resmikan pemakaian Chipset Exynoss 9820 di Galaxy S10



Sumber https://www.digitalberita.com/