Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Dan Spesifikasi Meitu V7, Smartphone Pertama Dengan 3 Kamera Depan

Harga dan Spesifikasi MEITU V7, Smartphone Pertama Dengan 3 Kamera Depan





Digital Berita - Banyak sekali orang yang tidak mengenal brand Smartphone satu ini. Meitu merupakan perusahaan yang menjalin kerjasama dengan XIAOMI. Hasil dari kerjasama tersebut terciptalah Smartphone Meitu V7, Smartphone ini mempunyai 2 varian yakni V7 Standart dan Tonino Lamborghini.

Baca juga : Bocoran Huawei P30 Pakai 3 Kamera Belakang

Meitu V7 menanamkan 3 buah kamera depan yang mempunyai resolusi 12 MP Night  Shot + 20 MP Ultra Wide angel dan 8 MP untuk sensor kedalaman. Dengan sensor Triple Kamera Selfie yang dimiliki Meitu V7 menciptakan pengguna sanggup mengambil gambar dengan baik. Triple kamera milik Meitu V7 juga sudah dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelegencie).



Untuk Kamera belakang terdapat dua buah kamera ganda yang mempunyai resolusi 12 MP + 8 MP yang sudah diberkati dengan fitur OIS dan EIS. Meitu juga menempatkan dual LED Flash di kamera belakang.

Meitu V7 mempunyai layar 6.21 inci dengan panel layar OLED dengan teknologi FHD. Untuk dapur pacu Meitu V7 ditenagai oleh Chipset Snapdragon 845 dan dipadukan dengan RAM 8 GB. Sistem Operasi yang digunakan oleh Smartphone ini yakni ANDROID Pie. Tak lupa pula Meitu V7 juga menyematkan sensor sidik jari (fingerprint) yang diletakkan di tombol home.

Kapasitas baterai yang dimiliki Meitu V7 3.500 mAH.


Untuk harganya Meitu V7 mempunyai beberapa varian tersendiri.

Untuk Meitu V7 dengan lapisan paku yang terbuat dari emas 18 karat dan mempunyai penyimpanan internal sebesar 128 GB dibanderol dengan harga 4.799 yuan.
Untuk Meitu V7 Tonino Lamborghini hadir dengan dua varian
varian pertama dengan penyimpanan 256 GB dibanderol dengan harga 8.888 yuan ($1.289)
untuk varian 512 GB dibanderol dengan harga 10.888 yuan ($1.579)

Baca juga : Bocoran 4 Model SAMSUNG Galaxy S10 Menyeruak
Sumber https://www.digitalberita.com/