Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Semoga Terhindar Dari Modus Pinjam E-Toll Card Kemudian Kabur

Seorang netizen mencurahkan isi hatinya di sosial media instagram dengan akun @runnybelle perihal kendaraan beroda empat Honda Freed dengan plat nomor B 1339 SKD meminjam E-Toll Cardnya, alasannya yakni kartu E-toll yang ditapingnya sudah habis.

Seorang netizen mencurahkan isi hatinya di sosial media instagram dengan akun  Tips Agar Terhindar dari Modus Pinjam E-Toll Card Lalu Kabur
pic Source @runnybelle 

Namun mirip musang berbulu domba, sehabis dipinjamkan, si doi malah membawa kabur tuh kartu E-toll yang dipinjamkan kepadanya.

Tentu saja hal ini menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk selalu berhati-hati. Nah supaya hal ini tidak terulang, berikut tips supaya tidak terkena modus peminjaman kartu e-toll.

  • Saat dipinjam, sebaiknya Anda sendiri pribadi bantu melaksanakan tapping dengan catatan ada teman lain yang bersama Anda. Atau dapat juga minta pemberian teman di sebelah Anda.
  • Pastikan si peminjam menawarkan uang terlebih dahulu, kalau benar-benar ia berniat ingin meminjam.
  • Foto atau dokumnetasikan juga kendaraan beroda empat yang meminjam kartu E-toll sobat supaya dapat terlacak kalau ia kabur.
  • Tambahin ya biar makin lengkap.

Jangan lupa setiap masuk toll, pastikan saldo kartu E-toll Anda cukup supaya perjalanan tetap berjalan dengan lancar. Semoga bermanfaat bro.