Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Crack Windows 7 100% Berhasil

Assalamualaikum sahabat kali ini DroidTechno akan memperlihatkan tutorial cara aktivasi windows 7 tanpa product key/serial number atau bahasa keren nya Crack windows 7. Sebelum ke pokok pembahasannya DroidTechno ingin mengajak kau mengetahui sejarah windwos 7 terlebih dahulu.

Sejarah : Windows 7 adalah versi windows terakhir yang memakai hidangan start yang menggantikan versi windows sebelumnya, Windows Vista.[5] Windows 7 dirilis untuk pabrikan komputer pada 22 Juli 2009 dan dirilis untuk publik pada 22 Oktober 2009[6], kurang dari tiga tahun sesudah rilis pendahulunya, Windows Vista. sumber

Setelah kau mengetahui sejarah windows 7 maka selanjutnya ke pokok pembahasannya. Makara untuk cara crak windows 7 ini sangatlah gampang dan tidak membutuhkan waktu berjam-jam dan tidak membutuhkan software yang besar ukurannya. Ada banyak software untuk crack windows 7 ini, menyerupai windows loader, Removat, Chew-wga dan lain-lain. Tetapi DroidTechno akan memperlihatkan tutorial cara crack wndows7 dengan chew-wga, kenapa chew,wga alasannya berdasarkan DroidTechno Chew-Wga inilah yang sangat ampuh di banding software lainnya. Langsung saja simak cara nya:


Cara  Crack Windows 7 dengan Mudah:

  1. Download Chew-wga disini password (AlokSoftware)
  2. Buka software nya (tidak butuh install)
  3. Klik apply dan  tunggu beberapa saat 
  4. Komputer atau laptop kau akan restart dengan sendirinya 
  5. Selesai dan cek