Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekso Translator Versi Original

Rekso Translator Original Version -

 Hey All, Saya sultan atau kim, sudah ikut les komputer, dan ama inisial aku di les tersebut malah Rekso, jadi secara tidak pribadi aku akan mempelajari arti rekso, sesudah aku selidiki rupanya rekso tersebut nama jadwal translator buatan indonesia.

Gak caya ?? , kecepatan translate nya cepat lohh. orang indonesia tuh andal luar dalam :V. kita lanjut to the topic. Rekso yaitu software yang bisa menerjemah bahasa indo ke inggris dan Sebaliknya. Juga sanggup membedakan kata2 menyerupai kata2 kedokteran,teknik,filsafat. dll

Rekso juga bisa menentukan kata2 yang hampir sama artinya, menyerupai Run : berlari atau menjalankan. dan kelebihan nya juga sanggup mentranslate ratusan atau ribuan kata dalam hitungan detik. dan juga Rekso translator kini terlah mencapai versi 5 yang memiliki kemampuan lock password.





Download Rekso Translator :

- Versi Original : Beli Sekarang (Versi ori Tidak disisipi Virus Dan Murni)
     Harganya ori : Rp 990.000  (Untuk Menghargai Karya Negeri Kita #Walaupun Mahal)

- Versi Kawe   : Mungkin bagi kalian yang Tidak punya uang buat beli mungkin bisa mencoba versi ini . tapi versi kawe ada versi pirates ( Kemungkinan besar di sisipi malware, virus, ataupun spyware)
 link : Disini  Pacth Nya Disini

Sebagai anak indonesia sebaiknya kita membeli versi ori walaupun mahal, jangan suka Yang Bajakan karna itu tak baik !!

Baca Juga : Download Game Horror FNAF 2 Versi Pc

Kunjungi Juga : Blog Sahabat Anime Dan Blog Sahabat Gamer



Sekian dari Saya, Silakan di coba software buatan anak negeri nya. agar bermanfaat




Keyword Search : rekso translator , rekso , rekso translator original , rekso buatan anak negeri , rekso translator full version , rekso translator full








Sumber http://kimyuns.blogspot.com/