Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo Dikabarkan Akan Rilis V12 Pro Sebagai Penerus V11 Pro

VIVO Dikabarkan akan Rilis V12 Pro sebagai penerus V11 Pro






Digital Berita - VIVO bulan kemudian sudah merilis Smartphone barunya yakni VIVO V11 Pro salah satu Smartphone dengan Fingerprint di bawah layar atau under display. VIVO memperkenalkan Ponsel bertenaga gahar dengan Chipset Snapdragon 845 dan VIVO Nex dengan dua layar.

Baca juga : Keunggulan Yang hanya dimiliki oleh VIVO V11 PRO



VIVO V12 Pro dirilis sebagai penerus dari VIVO V11 Pro di tahun 2019 mendatang. VIVO mempunyai Strategi dengan meluncurkan 2 Smartphone V series yang pertama V9 dan V11. Dan kini perusahaan ini berencana akan merilis VIVO V12 Pro untuk tahun 2019 mendatang kemungkinan pada bulan pertama.

VIVO V12 Pro diperlukan memakai Fingerprint di bawah layar atau under display ibarat milik VIVO V11 Pro. Kemungkinan model yang akan diusung oleh VIVO V12 Pro kurang lebih ibarat VIVO 11 Pro. Ada kemungkinan layar yang akan dipakai oleh VIVO V12 Pro ialah waterdrop screen dan ada kemungkinan akan memakai Layar lubang ibarat milik SAMSUNG Galaxy A8s dan Huawei Nova 4.

Ada kabar yang menyampaikan bahwa VIVO juga akan merilis Smartphone V series sehabis V12 Pro yakni V10. V10 diyakini untuk menggantikan VIVO V9 ditahun depan. Dan ada rumor yang menyampaikan bahwa kemungkinan Smartphone gres yang dirilis oleh VIVO ini akan mengusung teknologi jaringan terbaru yakni jaringan 5G ditahun 2019 mendatang.

Baca juga : Bocoran VIVO NEX 2 dengan 2 layar
Sumber https://www.digitalberita.com/