Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone Xs Max Tahun Depan Akan Lebih Murah, Kok Dapat ?

iPhone XS Max Tahun Depan Akan Lebih Murah, kok sanggup ?




Digital Berita - iPhone XS Max merupakan versi termahal dari iPhone X. Dikabarkan ditahun depan iPhone XS Max akan mengalami penurunan harga. SAMSUNG dikenal memproduksi panel OLED terbaik di Industri Smartphone. SAMSUNG Display Internasional (SDI) merupakan pemasok Panel OLED utama yang dipakai oleh iPhone pada iPhone X.

Baca juga : SAMSUNG Galaxy A10 Menjadi Smartphone Pertama Dengan Pemindai Sidik Jari UD


SAMSUNG bertanggung jawab atas panel OLED yang dipakai pada iPhone XS dan iPhone XS Max tahun ini. Sayangnya biaya Panel OLED mengambil serpihan lebih banyak dari biaya produksi, sehingga SAMSUNG mengatakan opsi yang lebih terjangkau.



Opsi terjangkau yang ditawarkan oleh SAMSUNG untuk iPhone XS generasi terbaru bukan berarti Panel OLED berkualitas rendah. Panel OLED yang dikenal sebagai Panel Y-Octa dipakai pada SAMSUNG Galaxy Note 9, S9 dan S9+ memakai teknologi sentuh dalam sel. Teknologi ini memungkinkan Panel OLED lebih tipis, lebih ringan, lebih murah. Panel dengan harga murah memungkinkan Apple lebih fleksibel dengan harga iPhone XS Max ditahun depan.

Jika nanti Apple benar mendapatkan anjuran dari SAMSUNG untuk memakai Panel OLED lebih murah, harga dari iPhone XS Max akan lebih terjangkau daripada sekarang.


Baca juga : iPhone akan hadirkan Smartphone 5G di tahun 2020


Sumber https://www.digitalberita.com/