Perubahan Seluruh Aspek Mazda Cx-3
- Rupanya Mazda telah menyiapkan desain untuk CX-3 generasi terbaru. Go Auto melaporkan bahwa crossover/SUV kompak itu akan diluncurkan sehabis 2020.
Sebagai bocoran, nantinya Mazda CX-3 generasi terbaru mempunyai dimensi lebih besar dari model ketika ini. Kemungkinan CX-3 generasi terbaru tidak lagi memakai platform yang sama dengan Mazda2 dan Mazda3. Domino757.
Mazda memastikan generasi penerus dari CX-3 dibangun memakai platform anyar. Kabarnya platform gres ini yaitu SkyActiv-Vehicle Architecture yang akan debut tahun depan bersamaan dengan peluncuran Mazda3 terbaru.
SkyActiv-Vehicle Architecture mengadopsi rangka bodi lebih berpengaruh dan sasis lebih kaku. Tidak hanya itu, Mazda mengklaim lewat penggunaan platform gres ini sistem suspensi belakang sudah dirancang sedemikian rupa. Rancangan gres itu disebut bisa meredam bunyi bising dan memperhalus getaran yang masuk ke kabin. Agen judi online.
Sementara secara lebar, panjang dan tinggi, badan kendaraan beroda empat akan diadaptasi menyerupai pesaingnya, Honda HR-V, Toyota C-HR dan Hyundai Kona. Meski mengalami perubahan besar dari sisi dimensi, tapi Mazda tetap mempertahankan konsep sporti dan ramping dari CX-3.
Direktur Mazda Motor Company dan kepala Research and Development (R&D), Kiyoshi Fujiwara, menyampaikan perubahan besar ini terpaksa dilakukan untuk menjawab kritik dan masukan dari konsumen. Kiyoshi menambahkan salah satu yang paling banyak dikritik oleh pelanggan yaitu soal kabin terlalu bising.
“Torsion beam axle terbaru jauh lebih baik daripada suspensi multi-link dalam hal kebisingan jalan. Kaprikornus kami menentukan itu untuk mengurangi kebisingan ketika pelanggan tengah mengendarai mobil, kata Kiyoshi. Agen judi terpercaya.
Pembaruan lain yang dilakukan Mazda yaitu jantung pacu CX-3. Mazda berjanji generasi kedua dari CX-3 ini akan dibekali mesin bensin berteknologi canggih dengan Spark Controlled Compression Ignition (SPCCI). Sedangkan versi mesin diesel dibekali supercharger yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga besar, namun tetap ekonomis materi bakar.
Selain dimensi yang semakin ‘bengkak’, Mazda juga meningkatkan kenyamanan di kabin lewat jok dengan desain baru. Kemudian tata letak dashboard juga hadir lebih modern. Bukan hanya itu, CX-3 bakal disempurnakan dengan kapasitas bagasi lebih besar sekira 264 liter. Agen judi sakong.
Mazda CX-3 sukses besar di Australia, namun sebaliknya di beberapa pasar lain menyerupai Amerika Serikat. Perubahan dimensi dan kabin semakin luas dinilai sebagai satu-satunya jalan untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar khususnya di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Mazda CX-3 kalah bersaing dengan Honda HR-V dan Subaru XV. (dna) (sumb : carmudi.com)
Sebagai bocoran, nantinya Mazda CX-3 generasi terbaru mempunyai dimensi lebih besar dari model ketika ini. Kemungkinan CX-3 generasi terbaru tidak lagi memakai platform yang sama dengan Mazda2 dan Mazda3. Domino757.
Mazda memastikan generasi penerus dari CX-3 dibangun memakai platform anyar. Kabarnya platform gres ini yaitu SkyActiv-Vehicle Architecture yang akan debut tahun depan bersamaan dengan peluncuran Mazda3 terbaru.
SkyActiv-Vehicle Architecture mengadopsi rangka bodi lebih berpengaruh dan sasis lebih kaku. Tidak hanya itu, Mazda mengklaim lewat penggunaan platform gres ini sistem suspensi belakang sudah dirancang sedemikian rupa. Rancangan gres itu disebut bisa meredam bunyi bising dan memperhalus getaran yang masuk ke kabin. Agen judi online.
Sementara secara lebar, panjang dan tinggi, badan kendaraan beroda empat akan diadaptasi menyerupai pesaingnya, Honda HR-V, Toyota C-HR dan Hyundai Kona. Meski mengalami perubahan besar dari sisi dimensi, tapi Mazda tetap mempertahankan konsep sporti dan ramping dari CX-3.
Direktur Mazda Motor Company dan kepala Research and Development (R&D), Kiyoshi Fujiwara, menyampaikan perubahan besar ini terpaksa dilakukan untuk menjawab kritik dan masukan dari konsumen. Kiyoshi menambahkan salah satu yang paling banyak dikritik oleh pelanggan yaitu soal kabin terlalu bising.
“Torsion beam axle terbaru jauh lebih baik daripada suspensi multi-link dalam hal kebisingan jalan. Kaprikornus kami menentukan itu untuk mengurangi kebisingan ketika pelanggan tengah mengendarai mobil, kata Kiyoshi. Agen judi terpercaya.
Pembaruan lain yang dilakukan Mazda yaitu jantung pacu CX-3. Mazda berjanji generasi kedua dari CX-3 ini akan dibekali mesin bensin berteknologi canggih dengan Spark Controlled Compression Ignition (SPCCI). Sedangkan versi mesin diesel dibekali supercharger yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga besar, namun tetap ekonomis materi bakar.
Peningkatan Kenyamanan
Selain dimensi yang semakin ‘bengkak’, Mazda juga meningkatkan kenyamanan di kabin lewat jok dengan desain baru. Kemudian tata letak dashboard juga hadir lebih modern. Bukan hanya itu, CX-3 bakal disempurnakan dengan kapasitas bagasi lebih besar sekira 264 liter. Agen judi sakong.
Mazda CX-3 sukses besar di Australia, namun sebaliknya di beberapa pasar lain menyerupai Amerika Serikat. Perubahan dimensi dan kabin semakin luas dinilai sebagai satu-satunya jalan untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar khususnya di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam, Mazda CX-3 kalah bersaing dengan Honda HR-V dan Subaru XV. (dna) (sumb : carmudi.com)
Minimal deposit 50.000,-
Minimal Withdraw 100.000,-
Support 7 Bank BCA,MANDIRI,BNI,BRI.DANAMON,CIMB NIAGA,PERMATA
Silahkan Hubungi Kami:
Pin bbm: D60F146A
WECHAT: domino757
LINE: domino757
whatsapp: +855 16499827
Minimal Withdraw 100.000,-
Support 7 Bank BCA,MANDIRI,BNI,BRI.DANAMON,CIMB NIAGA,PERMATA
Silahkan Hubungi Kami:
Pin bbm: D60F146A
WECHAT: domino757
LINE: domino757
whatsapp: +855 16499827