Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Runescape Classic Pada Perangkat Android

Sebelum munculnya World Of Warcraft dan Diablo, Runescape menjadi game terkenal ber-genre MMORPG. Runescape sanggup dibilang menjadi pionir dalam game ber-genre MMORPG ini, game ini sendiri memberi kesempatan bagi para penggunanya untuk mencicipi pengalaman untuk menjalani kehidupan didunia virtual dimana mereka mempunyai kebebasan dalam menjalankan aksara gamenya. Sehingga tidak heran bila masih banyak peminat game ini meskipun sanggup dibilang game ini sudah ketinggalan jaman, sebab kini kalian sanggup memainkan game ini melalui perangkat android.


Bagi kalian yang ingin tau dengan Runescape, ini yaitu game multi-player yang berlatar belakang dunia yang besar sekali ibarat dengan dunia nyata. Meskipun gambar grafik game ini sanggup dibilang kurang menarik namun kekuatan utama dari game ini terletak pada gameplaynya yang sanggup disejajarkan dengan game-game RPG online modern. Kalian sanggup melaksanakan banyak sekali aktifitas pada game ini seperti: memerangi monster, melaksanakan battle dengan pemain lain secara online, melatih banyak sekali skill, mempelajari magic spell, menciptakan banyak sekali macam equipment dan ramuan/potion bahkan kalian juga sanggup memasak makanan.

Game Runescape versi android ini tidak diproduksi oleh Jagex, yang merupakan developer aslinya, melainkan oleh komunitas RSCRevolution. Meskipun demikian Runescape Classic memperlihatkan pengalaman yang sangat ibarat dengan game orisinilnya. Game ini sendiri terus menerima pembaharuan semoga sanggup berjalan sesuai dengan ekpektasi para pemainnya, dan juga menerima santunan yang besar dari komunitasnya yang setia sehingga menjamin keberlangsungan dan kontinuitasnya. Jika kalian sudah mulai tertarik ingin mencoba game Runescape Classic ini kami akan memberi tahu kalian caranya simak baik-baik pada goresan pena dibawah.

Cara Install Runescape Classic Pada Perangkat Android.

Runescape Classic sayangnya untuk dikala ini belum tersedia di Play Store sehingga kalian harus mendapatkannya melalui sumber lain. Untuk melakukannya pertama kalian harus mengaktifkan sajian "Unknown Source" pada settings. Setelah itu kalian tinggal download saja file apk yang tersedia pada link dibawah ini

Runescape Classic.apk

Setelah final download maka install file tersebut kedalam smartphone android kalian sesudah itu, jalankan game Runescape Classic maka kalian akan diminta untuk melaksanakan pendaftaran terlebih dahulu sebelum sanggup memainkan game ini. Makara kalian harus masuk pada situs RSCRevolution kemudian buatlah akun disana. Setelah final maka kini kalian sanggup masuk padadunia Runescape Classic.



Apakah berdasarkan kalian game ini sanggup bersaing dengan game-game genre MMORPG modern lain? kalian sanggup berkomentar perihal pendapat kalian pada kolom komentar dibawah ini semoga artikel ini sanggup mempunyai kegunaan untuk kalian semua.