Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Merekam Panggilan Di Iphone Pada Ios 12 Jailbreak


Rekaman panggilan ialah fitur yang sangat diperlukan pada smartphone mapa pun. Untungnya ada banyak aplikasi untuk perangkat Android untuk merekam panggilan tetapi sayangnya, tidak ada aplikasi perekaman panggilan yang bekerja hingga kini pada iPhone. Tetapi ada cara untuk menyuntikkan fitur rekaman panggilan pada iPhone yang telah Jailbroken.

Fitur rekaman panggilan sanggup mempunyai kegunaan jikalau Anda menerima banyak panggilan telepon dalam sehari. Ini membantu untuk mengingatkan apa yang dikatakan orang lain bahkan sesudah Anda mendengarkannya beberapa hari atau sanggup sangat mempunyai kegunaan jikalau Anda menerima ancaman/teror pada panggilan telpon anda, Ini berfungsi sebagai bukti sehingga Anda selalu mempunyai sisi yang aman.

Kaprikornus jikalau perangkat telah jailbroken dan sedang mencari fitur rekaman panggilan pada iPhone maka Anda harus menginstal Cydia Tweak berjulukan AudioRecorder XS, Tweak ini sangat gampang dipakai dan tersedia untuk diunduh gratis di repo hackyouriphone.

Berikut Cara Merekam Panggilan Di iPhone Pada iOS 12 Jailbreak :
1: Jalankan Cydia
2: Tambahkan repo baru: http://repo.hackyouriphone.org/
3: Cari AudioRecorder XS dan install
4: Sekarang buka aplikasi Pengaturan iPhone Anda, Scroll ke bawah dan temukan AudioRecorder XS
5: Aktifkan ikon tweak dan Toggle On Auto-Show Recording dan selesai!
6: Sekarang Lakukan Panggilan - tap ikon Recording dan tap ikon Start record untuk memulai rekaman panggilan pada iPhone. Anda juga sanggup tap dua kali pada bilah status untuk membawa ikon rekaman di layar.
7: Untuk mendengarkan panggilan yang direkam, luncurkan AudioRecorder XS dari layar beranda iPhone Anda.

Selamat Mencoba! Semoga Bermanfaat.


Sumber https://it-awam.blogspot.com/