Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membersihkan Malware Dengan Roguekiller

RogueKiller yaitu salah satu aplikasi yang akan membantu anda untuk menghilangkan banyak sekali macam malware berbahaya yang bersarang di pc ataupun laptop anda. Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa jenis malware yang sanggup lolos dari proses scanning antivirus. Hal ini dikarenakan memang malware tipe tersebut tidak berpotensi merusak PC, jadi antivirus tidak akan menghapus malware tersebut.


Mekipun malware jenis tersebut tidak berpotensi merusak pc, namun keberadaannya sanggup sangat mengganggu kinerja pc anda. PC anda sanggup berjalan dengan sangat lambat jawaban adanya malware tersebut.
  
Software RogueKiller ini dibagikan secara gratis oleh pihak developernya, jadi anda tidak perlu membayar untuk mengaktifkan aplikasi ini. Meskipun aplikasi RogueKiller ini merupakan aplikasi gratis, tetapi kemampuannya dalam menangani malware tidak perlu diragukan lagi. Makara bagi anda yang memiliki duduk kasus dengan malware di pc atau laptop anda, silahkan anda coba download dan instal RogueKiller ini

RogueKiller is an anti-malware application that has been written in C++. The application is able to detect and then remove generic malware and also some advanced threats like rootkits and worms. RogueKiller can find malware by using a number of different techniques such as heuristics and signature finding.
 
Key Features Include:
  • Kill malicious processes.
  • Stop malicious services.
  • Unload malicious DLLs from processes.
  • Find/Kill malicious hidden processes.
  • Find and remove malicious autostart entries, including: Registry keys (RUN/RUNONCE) Tasks Scheduler (1.0/2.0) and Startup folders.
  • Find and remove registry hijacks, including: Shell/Load entries Extension association hijacks DLL hijacks.
RogueKiller is available in the following languages: French, English, Czech, Portuguese and Polish. 

RogueKiller? Download disini