Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arema Fc Lolos Ke Selesai Piala Presiden Usai Mengalahkan Kalteng Putra : Skor 0-2 Leg 2

Arema FC Lolos ke Final Piala Presiden usai Mengalahkan Kalteng Putra Arema FC Lolos ke Final Piala Presiden usai Mengalahkan Kalteng Putra : Skor 0-2 Leg 2Arema FC Lolos ke Final Piala Presiden usai Mengalahkan Kalteng Putra


Everyindo - Arema FC karenanya berhasil lolos ke final usai mengalahkan Kalteng Putra dengan skor 0-2 dalam lanjutan semifinal Leg 2.

Pertandingan yang Berlansung di stadion 17 mei dalam lanjutan Piala Presiden 2019 pada jumat (5/4/2019).

Bertanding sebagai tuan rumah di Leg 2 ini upaya skuat asuhan Gomes Olivera terasa sangat sulit. Sebab di pertandingan pertama Kalteng Putra harus mengalah dengan skor 3-0.

Arema tetap di unggulkan pada pertandingan kali ini alasannya yakni tradisi tim Singo Edan dalam ajang Piala Presiden sangat bagus.

Tercatat skuat asuhan Milomir seslija sudah pernah mengantongi gelar piala presiden  2017 lalu.

Penampilan impresif di peragakan oleh Kalteng semenjak menit awal pertandingan.Namun beberapa peluang I Gede Sukadana dan mitra kawang belum membuahkan hasil.

Keasyikan menyerang tuan rumah justru kecolongan oleh gol Dedik Setiawan melalui sundulannya di menit ke 10 sehabis berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Kalteng

Arema FC kembali unggul di menit 19 , tendangan bebas Makan Konate yang mengarah ke Artur Cunha berhasil memperlihatkan asist pada Johan Alfarizi yang bangkit bebas tanpa kawalan pemain Kalteng putra.

Gol tersebut mengakibatkan Agregat menjadi 5-0 pada leg 2 ini dan menciptakan tuan rumah frustasi untuk mengejar ketertinggalan dari Arema FC.

Unggulan agregat yang cukup banyak tak menciptakan tekan serangan Arema FC mengendur.Gol ketiga singo edan hadir melalui pemain papua yakni Ricky Kayame di menit 39.

Pergerakan berbahaya Ricky Kayame sukses mengelabuhi barisan pertahanan Kalteng yang di kawal oleh Ok Jhon.

Ini yakni Gol kedua Kayame di semifinal Piala Presiden, di Leg pertama sang pemain juga memperlihatkan tugas golnya di stadion Kanjuruhan,Malang.

Tak ada gol yang sanggup di ciptakan oleh Kalteng Putra pada pertandingan ini.

Hingga peluit final di bunyikan skor tetap bertahan dengan keunggulan Arema FC 0-3 dan agregat menjadi 0-6.

Atas kemenangan ini Arema FC berhak melangkah ke Final Piala Presiden 2019 dan akan menantang pemenang antara Madura United vs Persebaya pada sabtu (6/4/2019).

Pertandingan Semifinal leg 2 antara Madura United vs Persebaya akan di siarkan lansung oleh indosiar.



Susunan Pemain Kedua Tim : 

Kalteng Putra : Riki Pambudi,Boby Satria,OK Jhon,Rafael,Dadang Apridianto,Rizky Dwi,Yu hyun Koo ,Diogo Campos,Antoni Putro,Feri Pahabol,Patrich Wanggai

Pelatih : Gomes Olivera


Arema FC Kartika Ajie,Arthur Cunha,Hamka Hamzah,Johan Alfarizi,Alfin Tuasalamony,Hanif Sjahbandi ,Hendro Siswanto,Makan Konate,Dendi santoso,Dedik Setiawan,Ricky Kayame

Pelatih : Milomir seslija

Sumber https://everyindo.blogspot.com/