Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesalahan Artikel Copy Paste Yang Tidak Seo

Pertama-tama aku ingin membuatkan sedikit pengalaman Kesalahan artikel copy paste yang tidak SEO bagi sahabat blogger dimanapun anda berada.

Adakalanya bagi pemula menyerupai kita, hal yang paling menciptakan kita tertarik menjadi blogger ialah menghasilkan uang dari hal iseng2 yang kita kerjakan.
namun dalam aktifitas blogging tidak semudah menyerupai apa yang kita bayangkan dengan sedikit kreativitas kita bisa mengahasilkan uang banyak, dulu aku sempat berpikir menyerupai ini.

Dengan semangat 45 aku mencari artikel2 menarik dan bermanfaat di search engine, kemudian aku mencopas satu persatu semua artikel yang berdasarkan aku sangat diminati orang-orang, awalnya sih enjoy saja dengan semua postingan yang aku copas. traffic juga ok, tetapi sehabis bulan desember 2017 kemarin penghasilan aku menurun walau traffic aku stabil dikarenakan iklan aku hilang satu persatu dari halaman artikel copas dan search engine juga akan mengabaikan artikel yang kita copas pada ranking halaman pencarian.

Adakalanya hal yang mudah tidak selalu membawa laba dan kemudahan, tapi malah membawa kita kedalam situasi yang mengecewakan.

Mulai semenjak itu aku lebih memperbanyak artikel yang memang hasil kreativitas saya, walau belum bisa dikatakan mumpuni untuk bersaing dengan yang professional, tapi setidaknya hasil kerja sendiri dan tidak akan mengecewakan aku untuk kedua kalinya.

Menjadi blogger kita dituntut untuk berkreativitas penuh kalau ingin menghasilkan uang atau popularitas, tidak ada uang dan popularitas bisa didapat dengan cara yang mudah, semua butuh kerja keras dan kesabaran.
Semua kebiasaan jelek tidak akan menciptakan kemajuan dengan perjuangan yang kita bangun,
Cobalah menulis artikel yang simple saja, tidak perlu dengan bahasa yang intelektual, cukup tuangkan apa yang ada dipikiran mu, dengan kata2 yang gampang dimengerti dan bahasa indonesia yang Valid, dalam artian Bahasa indonesia yang terang dan benar, bukan bahasa kawasan atau bahasa gaul, alasannya ialah BOT google tidak bisa untuk membacanya, akibatnyapun terasa pada index dan pengahasilan adsense.

Buat Niche(Topik Blog) yang sesuai dengan kreativitas mu, berdiri sebuah blog yang bisa menjadi tempat curahan isi kepala mu, pola kau mempunyai hobi dan skill Gaming, ulas semua kisah mu dalam permainan game mu itu.

Sekian saran dari aku Kesalahan artikel copy paste yang tidak SEO, selamat bekerja dan sukses.
Sumber https://carabuatkerjaan.blogspot.com/