Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Cek Resi J&T Express

 Pernahkah mengalami hambatan keterlambatan dalam penerimaan barang belanja Bagaimana Cara Cek Resi J&T ExpressBagaimana Cara Cek Resi J&T Express

Everyindo - Anda sering melaksanakan belanja online? Pernahkah mengalami hambatan keterlambatan dalam penerimaan barang belanja?.Nah mungkin sebagian dari kita pernah mengalaminya.Sebenarnya ada cara untuk mengetahui posisi dimana lokasi terakhir barang kita berada di J&T Express.

Keterlambatan dari barang yang di kirimkan terjadi atas aneka macam duduk kasus di lapangan.Untuk itu pihak dari J&T pun sudah memperlihatkan solusi supaya para pelanggan sanggup mengetahui posisi barang kirimannya dengan cara cek resi j&t di situs resmi https://www.jet.co.id/.

Sebelum mengecek barang kita harus mempunyai no resi yang di sanggup dari J&T tersebut.Bagi yang belum mengetahui ibarat apa no resinya silahkan anda cek di kertas bukti pengiriman dan ada garis garis kebawah dan terdiri dari 12 digit no resi.

Pastikan dikala input no resi dengan benar dan sempurna ini untuk memastikan dimana posisi barang berada. Pengecekan tidak sanggup dilakukan memakai nama langsung lantaran jikalau memakai nama banyak terjadi kesamaan di antara para pelanggan.Untuk itu di buatkan no resi secara acak oleh pihak terkait supaya tidak terjadi kesalahan.

1.Untuk Cek Resi J&T silahkan simak cara di bawah ini :

  • Kemudian " Scrol kebawah "
  • Pilih " Trace & Track "

  • Isikan " No Resi "
  • Tekan " Track "

Jika sudah lakukan langkah di atas anda akan di arahkan ke hidangan lokasi dimana barang anda berada dikala ini.Disitu tertera perihal insiden apa dan keterangan penyebabnya bila terjadi keterlambatan pengiriman.

2. Cek Resi J&T Menggunakan Android

Selain melalui situs resminya pengecekan resi juga sanggup dilakukan melalui aplikasi android yang ada di playstore.Dan tentunya harus kita download dahulu yahh.

Langkah Cek Resi J&T melalui Android silahkan simak di bawah ini :

  • Download aplikasi J&T di playstore
  • Isi data diri anda 
  • Silahkan Pilih " Lacak Paket "
  • Masukkan " No Resi "
  • Pilih " Cari "


Jika semua langkah di atas telah anda lakukan namun belum menemui kepuasan dan kerisauan dimana keberadaan barang anda silahkan anda tiba lansung ke kantor J&T terdekat di lokasi anda berada dan anda juga sanggup menghubungi lansung call center 08001001188.

Demikian artikel tentang Bagaimana Cara Cek Resi J&T Express,Semoga bermanfaat dan sanggup membantu kalian.

Jika ada seputar pertanyaan silahkan tinggalkan komentar anda di bawah,admin akan senantiasa menjawab dengan bahagia hati..Terima kasih telah berkunjung


Sumber https://everyindo.blogspot.com/