Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Psm Makasar Memuncaki Klasemen Grub H Usai Kalahkan Kaya Fc Di Afc 2019

PSM Makasar Memuncaki Klasemen Grub H Usai kalahkan Kaya FC di AFC  PSM Makasar Memuncaki Klasemen Grub H Usai kalahkan Kaya FC di AFC 2019PSM Makasar Memuncaki Klasemen Grub H Usai kalahkan Kaya FC di AFC 2019

Everyindo - PSM makasar memuncaki klasemen usai kalahkan Kaya FC dengan skor 2-1 dalam lanjutan Piala AFC 2019.Pertandingan yang di helat dalam lanjutan  Piala AFC grub H yang berlansung di stadion Panaad .

Asa tim juku eja untuk lolos keputaran selanjut semakin lebar sesudah meraih kemenangan ini di match day kelima di babak penyisihan grub.

Kemenangan wajib di raih pemain pemain alasannya yaitu tim yang lolos otomatis ke babak selanjutnya hanya pemuncak klasemen dari masing masing grub.

Psm makasar unggul di babak pertama pada menit 20 melalui sundulan Rizky Pellu usai mendapatkan umpan lambung dari Wijan Pluim dari sisi kanan.

Gawang Kaya FC kembali bobol di menit 23 babak pertama melaluii Eero Markkanen.Pemain binaan Real madrid ini sukses menceploskan gol dengan sontekan mendatarnya.Skor 0-2 untuk keunggulan Psm bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua Kaya FC yang tak mau di permalukan di depan pendukung sendiri mencoba membangun banyak sekali serangan ke gawang Psm.


PSM Makasar Memuncaki Klasemen Grub H Usai kalahkan Kaya FC di AFC  PSM Makasar Memuncaki Klasemen Grub H Usai kalahkan Kaya FC di AFC 2019



Namun belum ada gol yang terjadi ke gawang yang di kawal oleh Rivki Mukodompit.

Psm harus bermain dengan 10 orang usai kartu merah yang di terima oleh Abdul Rahman pada menit 51 sesudah menjatuhkan Jordan Mintah.

Kekurangan pemain menciptakan Psm hanya fokus pada pertahanan saja.Hal ini menciptakan permainan menjadi monoton pada babak kedua.

Tuan rumah Kaya FC gres sanggup membalas ketertinggalan di masa injuri time yaitu melalui pinalti Jovin bedic di menit 90+.

Hingga peluit selesai di bunyikan oleh wasit tidak ada gol pemanis yang tercipta dari kedua tim.Skor tetap bertahan 1-2 untuk kemenangan Psm makasar atas tuan rumah Kaya FC.

Selanjutnya Psm makasar akan bertanding melawan Home United dan Lao Toyota di 2 pertandingan sisa.

Berikut Jadwal Selengkapnya Psm Makasar di AFC 2019 :

  • PSM Makasar vs Home United - Selasa 30 April 2019 
  • Lao Toyota vs PSM Makasar - Minggu 14 mei 2019 


Susunan Pemain Kedua tim : 

Kaya FC : Louie Casas,Jalsor Soriano,Masanari Omura,Tyler Matas,Shirmar Felongco,Alfred Osei,marwin Angeles,Connor Tacagni,Darryl Roberts,Jovin Bedic,Jordan Mintah.

Psm Makasar : Rivki Mukodompit,Abdul Rahman,Munhar,Taufik Hidayat,Beny Wahyudi,Rizki Pellu,Marc Klok,M.Rahmat,Wiljan Pluim,M.Arfan,Eero Markkanen

Sumber https://everyindo.blogspot.com/