Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang File Ads.Txt Pada Blog


Baru Baru ini para Blogger atau para peraup dollar dari website banyak mendapat pemberitahuan di akun adsense mereka.Para Publisher iklan diminta untuk melaksanakan pemasang File ads txt pada akun Blog maupun Wordpress mereka supaya tidak kehilangan penghasilan sebagai penayang iklan.

Apa yang mendasari terjadinya pemberitahuan perihal wajib pemasangan File ads txt tersebut ? Berikut hasil penelusuran kami.Langkah ini dilakukan oleh pihak google adsense dan penayang iklan untuk mengatasi akun akun palsu yang dimiliki oleh publisher.

Maraknya terjadi Bomb klik iklan pada situs situs menjadikan kerugian dari kedua pihak ini.Makanya untuk memperketat dan mengatasi kerugian yang terjadi Pihak adsense dan pengiklan menerapkan langkah untuk penerapan file ads txt pada akun mereka.

Dengan memasang file ads txt di situs kita ini merupakan suatu langkah yang baik untuk kolaborasi yang berkelanjuitan dari kita kepada adsense.Dan juga sesudah pemasangan kita di anggap sebagai kawan resmi yang terdaftar.

Untuk mengetahui menyerupai apa pemberitahuan dari adsense perihal wajib penerapan file ads txt sebaik kita lihat menyerupai di bawah ini :

 "Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa situs Anda tidak mempunyai file ads.txt.    Perbaiki hal ini kini supaya tidak berdampak jelek pada pendapatan Anda" .

Cara Memasang File ads txt di Blog :

1. Silahkan anda buat file ads txt sendiri

2. Copy Kode di bawah ini " google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0 "

3. Ganti isyarat penanyangan anda "  pub-0000000000000000 "

4. Kode penayang sanggup anda ambil di sajian penghasilan

5. Jika sudah Copy-Paste hasilnya 

6. Isikan ke ads.txt kustom , Perhatikan gmabar di bawah ini


 Baru Baru ini para Blogger atau para peraup dollar dari website banyak mendapat pember Cara Memasang File ads.txt Pada BlogCara Memasang File ads.txt Pada Blog


7.Selanjutnya klik simpan perubahan 

Proses ini akan memakan waktu sampai 24 jam dan sanggup lebih menyerupai yang di beritahukan oleh pihak      adsense sendiri.

Demikian cara memasang File ads txt semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.Jika ada seputar pertanyaan silahkan tinggalkan komentar di bawah ini..terima kasih

Sumber https://everyindo.blogspot.com/