Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Rynku Viceroy Youtuber Pesulap

Biodata Rynku Viceroy - Selamat tiba di Biodata Sid. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas ihwal salah satu artis yang bernama Rynku Viceroy. Rynku Viceroy yaitu salah satu artis Youtuber yang menciptakan konten bertemakan Sulap. Saya sendiri mengetahui Rynku semenjak penampilannya di ajang The Master 5 sebagai seorang Close Up magician di tahun 2012. Nah bagi kalian yang ingin tau dengan biografi artis yang satu ini silahkan simak artikelnya di bawah ini :


Rynku Viceroy menjadi materi perbincangan sehabis menciptakan sebuah Channel yang bernama Rynku Viceroy. Dalam Channel tersebut ia sering membagian tips dan trik sulap serta beberapa video ihwal Bilyard.

Sebelum di kenal menjadi seorang Youtuber sebelumnya ia pernah tampil di layar beling pada ajang The Master Seasons 5. Dalam ajang tersebut ia tampil sebagai Close Up Magician, semua Aliran sulap yang dilakukan jarak bersahabat biasanya menggunkan meja atau permainan Face to face dengan penonton langsung. Namun sayang di ajang tersebut ia hanya bertahan hingga 5 besar dan ajang tersebut di menangkan oleh Oge Artemus.

Sebelum di kenal sebagai laki-laki botak di Channel Youtubenya, ternyata Rynku juga pernah mempunyai style Rambut Gondrong. dan ia pernah tergabung dalam International Magician’s Society (IMS) bersama Demian Aditya sebagai guru yang mengajar trik trik sulap di  tim tersebut.

Selain itu Rynku juga mempunyai Toko sulap yang berlokasi di Mall Artha Gading Jakarta. Tapi masih belum tau untuk dikala ini apa masih ada tokonya. dan ia juga mempunyai toko Online di Tokopedia.

Pernampilan Paling Epic yang pernah Rynku persembahkan bagi pecinta sulap di Indonesia adalah, Duel nya dengan Wind Acemonte., yang dikala itu beradu magic Coin Matrix.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan untuk artikel Biodata Rynku Viceroy Youtuber Pesulap, mohon cantumkan di kolom komentar jikalau kalian mengetahui Info tanggal lahir, nama Istri, agama dan apa pun itu ihwal Rynku Viceroy. Terimakasih


Sumber https://biodatasid.blogspot.com/