Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Rx King Warna Silver Original, Polos, Metalik, Doff, Gold Dll

Yamaha rx king silver yang di modifikasi ialah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada dasar warna silver. Ada banyak konsep rx biru modif keren yang sanggup dipraktikkan pribadi di rumah, tentu saja dengan santunan toko cat yang berpengalaman.


Beberapa tema modifikasi king silver standar yang sering dipakai ialah warna silver, original, polos, metalik, doff, muda, stiker, pencampuran cat airbrush simple, minimalis, grafis, skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green dan banyak lagi warna motor rx king yang bagus. Setiap bab di costum sedemikian rupa sehingga tetap indah ketika dilihat.



Yang cukup mengesankan motor yamaha rx king warna silver yang cerah sampai sekarang penjualannya pun masih cantik meskipun bekas tapi masih mempunyai nilai hemat yang cukup tinggi. Dan memang motor 2tak satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi rx king silver standar keren sampai yang paling ekstrim menyerupai merubah semua rangka maupun tampilan aslinya.

Di bawah ini sebagian pola foto gambar rx king modif warna silver terbaik di indonesia.





















Sumber https://racing48.blogspot.com/