Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Motor Mio Soul Paling Keren Dan Terbaik 2020

Mio soul yang di modifikasi ialah salah satu konsep ubahan motor yang berfokus pada varian warna cat yang cantik dan menggunakan spare part racing. Ada banyak jenis konsep mio soul modif keren yang sanggup anda praktikkan pribadi sendiri di rumah, atau membawa ke bengkel yang berpengalaman.

Beberapa tema modifikasi yang sering dipakai ialah pencampuran cat airbrush skull, doraemon, black dof, japstyle, orange, purple, retro, green modif simple, standar, ceper, kontes, road race, touring, thailook, bebylook, stiker, dan banyak lagi model yang cantik lainnya. Setiap bab di costum sedemikian rupa sehingga sanggup menghasilkan warna yang indah ketika pandang.


Yang cukup mengesankan sepeda motor yamaha mio soul sampai kini penjualannya pun masih mempunyai harga jual yang tinggi meskipun motor bekas tapi masih mempunyai nilai irit yang cukup memukau. Dan memang motor matik satu ini sangat keren untuk dimodifikasi, mulai dari tipe modifikasi mio soul standar, minimalist, simple dan banyak sekali modifikasi keren lainnya yang paling ekstrim menyerupai merubah semua rangka maupun tampilan aslinya.

Berikut ini sebagian pola tampilan modif mio soul indonesia.




























Itulah beberapa pola gambar modifikasi mio soul yang lagi demam isu kini dengan pilihan konsep terbaik yang sanggup anda terapkan di motor matic kesayangan anda, untuk sanggup mendapat hasil modif terbaik bawalah ke daerah costum motor sudah berpenalaman.

Sumber https://racing48.blogspot.com/