Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Beat Deluxe Keluaran Terbaru Tahun 2020

Harga beat deluxe - ahm kembali luncurkan all new honda beat series dengan berlimpah teknologi gres yaitu motor beat deluxe dengan harga yang di pasar untuk otr jakarta 17 juta, matik ini merupakan penerus beat lama.

Namun disaat kita melihat tampilan body beat deluxe ini agak seolah-olah dengan honda vario desainnya lebih besar dari beat lama, berikut yaitu tampilan gambar dan warna beat terbaru tahun ini.










All new honda beat series memakai generasi terbaru mesin 110cc sohc dengan sistem pembakaran injeksi pgm-fi yang tergabung dalam rangkaian teknologi esp (enhanced smart power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, bisa menghasilkan tenaga 6.6 kw @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 nm @ 5.500 rpm. Melalui tes internal dengan metode ece r40, didapatkan hasil konsumsi materi bakar bisa sampai 60,6 km/liter (fitur iss on) sehingga bisa menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian materi bakar.

All new honda beat hadir dalam dua tipe yakni cbs dan cbs-iss dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda masa kini. Untuk tipe cbs terdapat 4 pilihan warna yaitu dance white, techno blue white, hard rock black, dan funk red black yang dipasarkan dengan harga rp. 16.450.000,-(on the road jakarta). Untuk tipe cbs-iss hadir dengan 3 pilihan warna garage black, electro blue black dan fusion magenta black yang dipasarkan dengan harga rp. 17.150.000,- (on the road jakarta). Selain itu, model ini juga mengatakan tipe deluxe series (cbs-iss) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni deluxe black dan deluxe silver yang dipadukan dengan 3d emblem untuk mengatakan kesan glamour dan dipasarkan dengan harga rp. 17.250.000,- (on the road jakarta).

Sumber https://racing48.blogspot.com/