Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Biar Si Mantan Dapat Jadi Teman

Cara Praktis Agar si Mantan Bisa Kaprikornus Teman Cara Praktis Agar si Mantan Bisa Kaprikornus Teman

Mantan yakni sepenggal dongeng dari kehidupan seseorang di masa lalu.  Kandasnya relasi percintaan yang dibumbui dengan hal-hal yang  tidak mengenakkan terkadang membuat relasi dengan sang mantan menjadi tidak baik. Idealnya, meski  relasi asmara telah  putus  kau tetap sanggup menjalin relasi pertemanan dengannya.

Walau hal ini cukup sulit, apalagi kalau kandasnya relasi percintaan menyisakan hal yang menimbulkan kekecewaan bagi kedua belah pihak, namun tentunya bukan berarti tak mungkin, kalau mau mencoba.

5 Tips Agar Si Mantan Kaprikornus Teman

Nah, berikut kami akan bagikan beberapa tips supaya sang mantan sanggup jadi sahabat kamu.

1.Move On dari Sang Mantan 
Untuk menjadikannya sebagai teman,  langkah pertama yang harus kau lalui terlebih dulu ialah move on. Apabila kau telah  berhasil move on, rasa murung dan bingung pasca putus cinta akan sirna. Secara perlahan kau akan membangun relasi gres bersamanya  sebagai teman. Move on dari sang mantan pastinya akan membuat kau merasa lega dan menyerupai tak ada beban lagi. Dengan begitu, kau sanggup segera memikirkan untuk mencari penggantinya atau mau menikmati dulu masa-masa kesendirianmu.

2.Mengubah Kata Sapaan 
Menjaga komunikasi dan relasi pasca putus memang sulit. Namun, waktu akan segera menyembuhkan semuanya. Awali dengan membuat proses komunikasi yang baik dengannya. Jika kalian dalam sebuah lingkungan pertemanan yang sama perhatikan kata sapaan yang sering kalian gunakan. Pastikan untuk tidak memakai kata sapaan yang sama ketika masih berpacaran.

3.Hindari Kebiasaan Nongkrong atau Jalan Berduaan 
Upayakan untuk menghindari kebiasaan nongkrong atau jalan berduaan bersama mantan. Meski telah membuka diri untuk menjalin pertemanan dengannya, kondisi ini tentunya berbeda ketika kalian masih menjadi sepasang kekasih bukan?  Hindarilah momen-momen hanya berduaan dengannya. Ini akan membuat kau teringat kenangan semasa masih menjalin asmara dengannya. Sebaiknya ajaklah teman-teman untuk bergabung bersama kalian sehingga akan banyak hal yang sanggup kalian  perbincangkan bersama teman-teman.

4.Hindari Kebiasaan Stalking di Sosial Media
Kebiasaan  stalking sosial media  akan membuat kau sulit move on dari sang mantan. Sebaiknya jangan buang waktu  sia-sia untuk selalu   stalking media sosialnya. Ingin tahu apa yang ia lakukan atau siapa  saja yang sedang bersahabat dengannya justru akan  berdampak negatif pada relasi pertemanan kalian.

5.Hindari Keinginan untuk Kembali Menjalin Asmara 
Jalinan pertemanan yang kalian berdiri akan semakin kokoh jika  kau menghindari cita-cita untuk kembali menjalin asmara dengannya. Hal ini bertujuan supaya upaya untuk menjalin pertemanan dan proses move on dari sang mantan sanggup berhasil.

Demikianlah diatas beberapa tips supaya mantan sanggup jadi teman. Dengan melaksanakan beberapa tips di atas secara perlahan kau akan berhasil menjalin relasi pertemanan dengan sang mantan.