Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantap !! Inilah Beberapa Sifat Yang Disukai Cewek





Mantap !! Inilah beberapa sifat yang disukai cewek


Kita sebagai laki - laki niscaya ingin disukai oleh banyak cewek hehehe iya kan, memang berbeda rasanya kalau kita sedang disukai oleh cewek apalagi ternyata kita juga sama suka pada beliau rasanya ibarat dunia milik sendiri. Menjadi eksklusif yang disukai cewek ternyata juga simpel - simpel susah, apalagi jikalau kau menjadi perjaka yang sok cool hahaha unik lagi nantinya.


Berikut ini ada beberapa sifat yang banyak di sukai oleh cewek :

Baca juga :



1. Santai

Menjadi perjaka santai ternyata dapat menciptakan cewek suka sama kita lo, alasannya cewek itu tidak suka pada laki - laki yang sok cool atau banyak gaya, cukup menjadi perjaka santai ini sudah lebih daripada cukup.

2. Humoris

Yang kedua ada Humoris kenapa kok cewek suka dengan perjaka humoris, Jika kalian sedang mempunyai relasi atau pacaran dan kalian hanya mempunyai sifat serius tanpa humoris aku jamin relasi kalian tidak akan bertahan lama. Humoris merupakan salah satu cara semoga kita dapat erat dengan cewek, jikalau kalian punya sifat humoris biasanya cewek sering melirik bahkan cocok denganmu. Kebanyakan cewek memang suka dengan perjaka humoris katanya perjaka humoris itu lezat diajak bercanda tidak simpel marah, dll.

3. Peka

Siapa sihh cewek yang tidak menginginkan sifat peka pada cowok, memang terkadang perjaka mempunyai sifat peka yang minim bahkan malah tidak memiliki. Memang sifat dasar yang dimiliki cewek ialah pengin di perhatikan dan disayangi maka sifat peka ini sangat penting dan harus dimiliki oleh kalian para perjaka dan aku juga hehehe.

4. Tidak pelit

Pelit memang sifat paling di benci oleh banyak orang, sifat ini mengambarkan bahwa beliau baik atau jelek kepribadiannya. Bukan hanya cewek saja yang benci dengan sifat yang satu ini semua orang pun juga membenci nya jikalau kalian mempunyai sifat ini cepat hindari sebelum terlambat alasannya dapat berdampak jelek bagi kalian sendiri. Mulailah dari hal paling untuk menghindarinya dari memberi uang dan memberi makanan.


Sumber https://www.digitalberita.com/