Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jika Kau Cantik, Masuk Akal Bila Ada Perjaka Lakukan 6 Hal Ini Dibelakangmu


Cewek itu terdiri dari dua kategori; peka dan enggak peka. Nah, bagi kalian yang masuk kategori peka, sudah niscaya kalian akan menyadari jikalau ada seorang perjaka yang belakang layar di belakangmu melaksanakan ‘sesuatu’ kan? Entah itu baik atau pun buruk.

Sementara, bagi kalian yang berada di dalam kategori enggak peka, sudah niscaya kalian enggak akan sadar sama sekali. Iya kan?
Nah, buat kau yang merasa cantik, tak ada salahnya ketahui  apa saja yang biasanya perjaka lakukan dibelakangmu. Yakin mau tahu?

1.Menampilkan kesan kepada orang lain kalau kau yaitu pacarnya
Banyak cara yang dapat dilakukan semoga orang lain mengira kalau kau yaitu pacarnya si cowok. Dia akan menciptakan tingkah laris yang menuai kecurigaan dari orang-orang di sekitarnya kalau kau yaitu pacarnya. Dan beliau biasanya bahagia melaksanakan itu.

2.Tidak ada basa-basi, beliau ngaku-ngaku jadi pacar kamu
Siapa yang enggak mau punya pacar cantik? Rasanya enggak ada. Semua perjaka niscaya besar hati kalau punya cewek cantik. Nah, kadang para perjaka suka ngaku-ngaku kalau cewek anggun itu yaitu pacarnya atau minimal gebetannya. Dan ketika teman-temannya percaya, si perjaka ini eksklusif deh merasa bangga.

3.Mengubah sebuah kejadian
Terkadang perjaka itu mempunyai pujian tersendiri kalau mereka diharapkan oleh cewek incarannya. Bisa saja ketika kau sedang mengerjakan kiprah kemudian beliau tiba memperlihatkan bantuan, ‘kan? Tetapi apa yang perjaka katakan pada orang lain yaitu kau yang meminta santunan darinya.

4.Kamu yaitu fantasi seksualnya
Kamu selalu menjadi objek dalam khayalan seksualnya. Bahkan dapat saja si perjaka terobsesi denganmu dan untuk memuaskan diri, hanya kau yang ada di dalam pikirannya. Selama tidak berlebihan mungkin ini yaitu hal normal untuk manusia, girls.

5.Putar otak untuk lebih bersahabat dengan kamu
Manusia itu memang bakir berkhayal, apalagi perjaka yang sedang mempunyai cewek idaman. Mereka niscaya belakang layar memikirkan cara apa saja untuk lebih bersahabat denganmu. Dari yang biasa saja hingga yang modus kebangetan akan mereka lakukan demi menarik perhatianmu. Berbagai macam rencana sudah tersusun di kepalanya, hingga mungkin menciptakan beliau senyum-senyum sendiri ketika membayangkannya. Tetapi, rencana itu hanya ada dalam kepalanya saja. Kadang mereka enggak berani melakukannya.

6.Kepo dengan semua isu ihwal kamu
Ketika seseorang tertarik dengan orang lain, apa yang akan mereka lakukan untuk pertama kali? Yup, mencari tahu alias kepo. Cowok itu gigih kalau sudah menyangkut cewek idamannya. Mereka akan mencari tahu semua hal ihwal kamu, apalagi di zaman yang sudah canggih menyerupai sekarang. Tinggal tuliskan nama kau saja di media sosial, mereka sudah dapat memandangi fotomu setiap malam. Dan beliau akan merasa damai dengan hanya menatap gambarmu saja, beliau tidak mempunyai impian melaksanakan apa-apa padamu, hanya ingin memandangi fotomu saja.

Kelihatan menjengkelkankah atau biasa saja? Itulah enam hal yang sering terjadi terhadap kau yang mempunyai paras cantik.