Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Smartphone Vivo Terbaru Di Bulan November 2018


Kumpulan Smartphone VIVO terbaru di Bulan November 2018


Siapa disini yang tidak kenal dengan Brand VIVO niscaya semua pada tahu dengan Brand yang satu ini, Vivo merupakan salah satu Smartphone yang selalu menawarkan hal - hal gres pada penggemarnya jadi tidak heran kalau VIVO ini mempunyai banyak sekali peminatnya. Dari segi performa VIVO siap diadu dengan Smartphone lainnya dan kalau soal kamera VIVO juaranya sebab Brand satu ini juga memperhatikan di sektor kamera dan menyesuaikan dengan performa Smartphone nya.


Berikut ini ada beberapa Smartphone terbaru dari VIVO di bulan November :

Baca juga :



1. VIVO V11 Pro
 
Yang pertama ada VIVO V11 Pro Smartphone yang gres - gres ini di umumkan di banyak sekali media ternyata sudah mulai di pasarkan sekitar 1 bulan yang lalu. Vivo V11 Pro ini mempunyai kelebihan yaitu memakai sensor fingerprint di bawah layar dan pertama kali ada di indonesia wow luar biasakan. Disektor kamera jangan di ragukan lagi, Vivo selalu menawarkan kamera terbaiknya dan paling utama ialah untuk kamera depan atau untuk selfie Vivo selalu menyematkan kamera dengan resolusi besar di pecahan depannya atau kamera selfie.


2. VIVO Nex A




Yang kedua ada VIVO Nex A seri yang gres dari VIVO yaitu Nex A ternyata tidak dijual di indonesia, Jika kalian ingin membeli kalian harus pesan di toko online luar negeri. Dan kelebihan dari VIVO Bex A ini sudah menyematkan full screen atau full display dan kamera terletak di mana ternyata kamera ada di pecahan atas tersembunyi kurang lebih seperi OPPO Find X tetapi dengan ukuran yang kecil.


3. VIVO Nex S 





Seri VIVO Nex yang sama dengan seri sebelumnya yaitu Nex A perbedaannya hanya terletak di kapasitas RAM nya Vivo Nex A menggunakkan Ram 6 GB sedangkan Vivo Nex S menggunakkan Ram 8 GB. Smarphone ternyata juga tidak di jual di Indonesia kalau kalian ingin membeli Smartphone ini kalian harus pesan di toko online luar negeri.

Sumber https://www.digitalberita.com/