Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Jadi Youtuber Sukses, Ini Cara Nya

Mau jadi Youtuber sukses,  Ini cara nya




Upload video di youtube memang salah satu acara yang wajib bagi seorang youtuber, dari sekian banyaknya video yang kita upload niscaya ada seseorang yang menduplikasi video yang kita miliki hal ini lah yang sangat - sangat merugikan bagi seorang kreator masak kita buat susah - susah dan beliau cuma mengcopy video kita dan mengganti sedikit dari video tersebut. Dari perbuatan tersebut ada hak kita sebagai pemilik video orisinil atau original untuk menghapus video reupload tersebut. Bagi kalian seorang youtuber jangan pernah melaksanakan reupload atau copy konten video milik orang lain bila kalian tidak ingin video kalian di hapus dan terkena teguran. Inilah hal yang pernah aku sendiri alami disaat ada video trending yang menduduki peringkat 10 besar aku download video tersebut dan aku edit sedikit ternyata pemilik konten mengetahuinya pribadi video tersebut di hapus dari youtube dan alangkah kagetnya aku waktu itu. Di dashboard Komunitas ada teguran dari video yang terhapus tadi untuk menghilangkan teguran tersebut kita harus menunggu selama 3 bulan atau kita mengajukan banding kepada pemilik video tersebut.

Baca juga :



1. Jangan Reupload





Reupload merupakan salah satu tindakan yang melanggar anutan komunitas youtube maka dari situlah pihak youtube sangat memperhatikan video - video yang gres diupload oleh para youtuber bila terdeteksi oleh pihak youtube biasanya pribadi dikirim peringatan di email kalian bila kalian menerima email tersebut maka segera ditindak lanjuti sendiri sebelum terjadi hal - hal yang merugikan bagi kalian sendiri. Jika kalian tidak ingin hal ini terjadi pada chanel kalian jangan pernah kalian coba - coba untuk reupload video milik orang lain, bila kalian tidak percaya kalian sanggup mencobanya sendiri dan apabila chanel kalian terdeteksi hal tersebut lebih dari 3 kali chanel kalian akan di suspend atau di banned oleh pihak youtube.





2. Video mangandung kekerasan

Berikutnya video akan di hapus oleh pihak youtube bila video tersebut mengandung kekerasan. pada tahun ini pihak youtube sangat memperketat peraturannya, bila kalian terdeteksi mengupload video yang berbau kekrasan jangan pernah berharap video kalian sanggup tampil di youtube malah sanggup jadi video kalian di hapus dan chanel kalian terkenan teguran komunitas.

3. Video berbau Negatif

Yang terakhir yaitu video yang berbau p*rn* pada jaman dulu pihak youtube masih kurang waspada dan alhasil banyak video p*rn* yang tersebar di youtube dan itu sangat meresahkan anak - anak. Dan untungnya tahun demi tahun youtube semakin memperketat peraturannya dan selalu mengawasi hal - hal yang mencurigakan lainnya.


Sumber https://www.digitalberita.com/