Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Ponsel Asing Pada Jaman Dulu

4 Ponsel abnormal pada jaman dulu



Ponsel pada jaman kini sudah banyak di dominasi oleh Smartphone touchscreen atau layar sentuh, tetapi pada kurun jaman dulu smartphone paling banyak di dominasi oleh ponsel berkeypad atau masih ada hurufnya. Dan pada jaman tersebut ternyata berbagai jenis ponsel paling abnormal dan mempunyai harga yang tidak mengecewakan bahkan mahal pada masanya. Bagaimana bentuk dari ponsel yang unik pada masanya.


Berikut ini ada 4 ponsel abnormal pada jamannya :

Baca juga :




1. SAMSUNG SERENE (2005)




Siapa yang tidak tahu dengan merk yang satu ini, niscaya semua tahu alasannya yakni pada kini pun merk satu ini masih menjadi rajanya Smartphone dan menguasai pasar penjualan Smartphone di dunia. Tetapi bagi kita yang lahir di kurun modern niscaya kita tidak tahu bahkan tidak mengerti bahwa Samsung pernah mengeluarkan ponsel unik bahkan dibilang aneh. Sasmusng Serene yakni pomsel kerluaran samsung pada tahun 2005 dengan bentuk keyboard melingkar.



2. NOKIA 7600 (2003)



Pasti kalian tidak asing dengan merk satu ini yaitu NOKIA yang pernah menjadi raja ponsel pada jaman dulu bahkan dibilang NOKIA tidak ada yang dapat menyaingi pada masa itu dan dari merk satu ini ternyata ada beberapa ponsel dengan bentuk yang di bilang aneh. NOKIA 7600 merupakan salah satu keluaran NOKIA pada tahun 2003 dengan bentuk keypad melingkar di pinggir ponsel.



3. Monohm Runcible (2015)





Ponsel berikutnya yakni Monohm Runcible jujur saja aku juga gres tahu dengan merk satu ini. Bentuk dari ponsel keluaran dari merk satu ini sangat unik yaitu ibarat jam dan bila berdasarkan aku langsung ponsel ini lebih ibarat dengan camilan anggun yang lezat untuk dimakan hehehe. Dan masuk jajaran ponsel paling abnormal sepanjang sejarah.


4. Motorola V70 (2002)




Mungkin kalian yang hidup pada kurun modern sudah tidak kenal dengan merk satu ini, pada masa dahulu merk ini juga cukup populer dengan ponsel - ponsel terbarunya. Motorola V70 merupakan salah satu keluaran dari Motorola dengan bentuk yang cukup abnormal yaitu menyematkan layar yang dapat di putar 360 derajat.

Sumber https://www.digitalberita.com/