Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 8 Cara Menebak Perasaan Laki-Laki Dari Cara Mereka Memelukmu


Bagi kebanyakan wanita, berpelukan merupakan hal yang sangat nyaman untuk dilakukan. Berpelukan juga dapat menenangkan hati yang sedang gelisah atau perasaan negatif lainnya. Namun, tahukan kau bahwa dari pelukan ini kita dapat saja menebak perasaan laki-laki yang sedang memeluk kita. Nah penasaran?

1.Pelukan cepat dan tampak terpaksa
Dia sedang mempunyai hal yang lebih penting yang harus dilakukan. Biasanya kau akan mendapat respon menyerupai ini jikalau kau yang memeluknya lebih dulu. Jadi, ada baiknya kau mengerti dengan kondisi ia terlebih dahulu. Jangan eksklusif cemberut alasannya merasa tidak diperhatikan, ya.

2.Memberi pelukan cepat dengan senyuman tulus
Itu ialah bentuk rasa peduli terhadapmu dan betapa ia sangat menyayangimu. Walau ia sedang terburu-buru, tetapi ia masih menyempatkan waktu untuk memelukmu dan tersenyum nrimo padamu. Itu artinya kau sangat penting dan nomor satu untuknya, ‘kan? Terlebih lagibiasanya orang menyerupai ini ialah orang yang mempunyai kepribadian lembut.

3.Memelukmu dengan dekat dan mengangkat tubuhmu
Bagi para penganut Long Distance Relationship biasanya ketika bertemu dengan kau ia akan memelukmu dengan dekat dan mengangkat tubuhmu. Ini dapat diartikan sebagai bentuk pengungkapan perasaan bahwa ia sangat bahagia bertemu denganmu.

4.Memelukmu dekat dengan lama
Dia menyalurkan perasaannya padamu melalui pelukan yang dekat dan sangat lama, itu menunjukkan bahwa ia tidak ingin melepaskanmu atau kehilanganmu. Dia ingin menikmati detik-detik kebersamaan kalian dengan lebih usang lagi. Pria yang memelukmu menyerupai ini niscaya sangat menyayangimu.

5.Memelukmu dan menatap wajahmu
Menguatkan perasaan yang sudah cukup dalam tertanam untukmu. Dia ingin lebih mencicipi perasaan cintanya padamu dengan cara memelukmu sambil menatap wajahmu. Dan itu menciptakan perasaannya membuncah untukmu.

6.Memeluk dari belakang
Sebuah bentuk derma yang ia berikan padamu, artinya ia selalu ingin melindungimu dan sangat menyangimu. Dalam pikirannya, ia selalu ingin melindungimu dan tidak mau melepaskanmu dari jangkauan tangannya.

7.Memeluk sambil menghujami kecupan
Dia ingin menghabiskan waktu kebersamaan kalian dengan adanya sentuhan fisik. Dia menyayangimu dan keadaan menyerupai ini biasanya menunjukkan betapa menggemaskannya dirimu.

8.Memelukmu dan berlanjut pada hal yang lain
Nah, untuk pelukan yang disertai dengan tindakan lain yang lebih berlanjut pada hal-hal yang intim, biasanya ia sedang ingin bercinta denganmu. Bagi pasangan yang sudah menikah ini sah-sah saja, bukan? Namun, bagi pasangan yang masih pacaran, hati-hati, girls. Jangan hingga ikut termakan untuk melakukannya.

Itu ia diatas beberapa hal yang dapat kau ketahui dari gelagat para laki-laki atau pasanganmu ketika ia sedang memelukmu. Tidak percaya? silahkan di buktikan sendiri.