Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Smartphone Xiaomi Dengan Spesifikasi Gahar Harga Terjangkau

3 Smartphone Xiaomi dengan spesifikasi gahar harga terjangkau






Di kurun modern kini banyak produsen Smartphone menyuguhkan hal - hal gres di dalamnya, mulai dari RAM dan kualitas Kamera. Memang kini Smartphone pada kurun modern sangat - sangat banyak sekali jenis dan kualitasnya. untuk kita sebagai orang biasa untuk mempunyai Smartphone dengan Spesifikasi yang tinggi tidak mengecewakan berat untuk mendapatkannya. Maka dari itu Xiaomi menyuguhkan sesuatu hal yang spektakuler yang jarang di lakukan oleh banyak sekali brand Smartphone. Xiaomi selalu meluncurkan Smartphone terbarunya setiap bulannya dan dari situlah Xiaomi di kenal oleh banyak masyarakat khususnya di Indonesia. Xiaomi populer dengan Smartphone dengan harga yang murah tetapi bukan murahan, Xiaomi juga memperlihatkan Spesifikasi yang tinggi pada Smartphonenya.


Berikut ini ada 3 Smartphone Xiaomi dengan harga terjangkau :

Baca juga :





1. Xiaomi Pocophone F1 (Rp. 4,5 juta)





Yang pertama ada Xiaomi Pocophone F1 dengan harga yang tidak mengecewakan mahal Smartphone ini memang
didesain untuk para pecinta game, unutk mendapat Smartphone khusus gamer kita harus mengeluarkan uang yang tidak mengecewakan banyak alasannya ialah dari sekian banyaknya Smartphone, Smartphone gamer mempunyai Spesifikasi dan kualitas tersendiri di banding dengan Smartphone biasa untuk sehari - hari. Spesifikasi untuk harga diatas ialah RAM 6 GB ROM 64 GB dan untuk varian harga 5 juta
ialah RAM 6 GB ROM 128 GB puas banget untuk bermain game ya.


2. Xiaomi MI A2 Lite (Rp. 2,6 juta)






Berikutnya ada Xiaomi MI A2 Lite di lihat dari desainnya Xiaomi ini sangat seakan-akan dengan iPhone X ya jikalau di bilang iPhone versi Android hehehe. Xiaomi MI A2 Lite memang di khusus kan untuk kalangan menengah dan juga tidak lupa Xiaomi ini memperlihatkan Spesifikasi super untuk Smartphone ini. Dengan harga diatas jangan bilang jikalau hanya sanggup Smartphone dengan Spesifikasi yang biasa - biasa saja. Spesifikasi dual kamera belakang ini 12 MP dan 20 MP dengan bukak an f/1.75. dan dibagian depan mempunyai resolusi 20 MP pas banget untuk selfi.


3. Xiamo Redmi 4X (Rp. 1.4 juta)





Xiamo Redmi 4X di targetkan untuk kalangan menengah dengan harga sejutaan Xiaomi juga menyematkan spesifikasi yang cukup gahar di kelasnya. Spesifikasi RAM 2GB ROM 16 GB dan kamera belakang beresolusi 13 MP kamera depan 5 MP dengan harga terjangkau Xiaomi memperlihatkan spesifikasi layaknya hp kelas atas.
Sumber https://www.digitalberita.com/