Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone 4G Dengan Harga Murah

Smartphone 4G dengan harga murah





Smartphone di masa kini sudah menyematkan sistem jaringan yang terbaru yaitu 4G, jaringan dengan kecepatan yang cepat dan stabil tidak heran bila Smartphone berlomba - lomba menyematkan sistem ini alasannya yaitu keunggulannya. Biasanya Smartphone yang mempunyai jaringan 4G tergolong Smartphone yang tidak mengecewakan mahal hal inilah yang menciptakan banyak orang enggan membeli. Maka dari itu ada bebrapa Merk Smartphone berikut ini yang memperlihatkan Harga terjangkau dan sudah dilengkapi 4G.


Berikut ini beberapa Smartphone 4G dengan harga murah :

Baca juga:





1. Smartfren Andromax A (Rp. 500 ribu)




Yang pertama ada Smartfren Andromax A dengan harga yang sangat terjangkau Smartphone ini sudah menyematkan 4G di sistem jaringannya. Smartphone memakai Android 5.0 (Lollipop). untuk spesifikasinya Smartphone ini mempunyai RAM 1 GB ROM 8 GB, dan dibagian kamera Smartphone ini mempunyai resolusi 5 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan untuk kapasitas baterai Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai 1950 mAH.


2. Advan Vandroid S5E 4GS (Rp. 688 ribu)




Produsen dalam negeri pun tidak mau kalah dengan persaingan yang ketat ini, Advan meluncurkan Smartphone 4G dengan harga yang terjangkau. Dengan harga terbilang murah bukan berarti Smartphone ini murahan buktinya dengan harga segitu Smartphone ini sudah support dengan OTG yang dimana jarang sekali kita temui pada Smartphone dengan harga yang murah. Untuk spesifikasi Advan Vandroid S5E 4GS mempunyai kapasitas RAM 1 GB ROM 8 GB, untuk sektor kamera Advan menyematkan kamera beresolusi 5 MP untuk kamera belakang 5 MP kamera depan. Dan Smartphone ini sudah menggunakkan Android 6.0 (Marshmallow). untuk kapasitas baterai Smartphone ini mempunyai kapasitas 2200 mAH.


3. Evercoss Winner Y Smart (Rp.725 ribu)




Dikisaran harga 700 ribu Evercoss meluncurkan Smaartphone dengan spesifikasi tinggi yang mempunyai harga yang sangat terjangkau. Smartphone ini mempunyai spesifikasi sebagai berikut. RAM 1 GB ROM 8 GB, kamera belakang mempunyai resolusi 8 MP dan kamera depan meiliki resolusi 5 MP. Untuk sistem operasinya Smartphone ini sudah menjalankan Android 6.0 (Marshmallow). kapasitas baterai pada Smartphone ini 2450 mAH.


4. Evercoss Genpro X (Rp. 999 ribu)




Evercoss ternyata meluncurkan Smartphone 4G dengan harga terjangkau yang mempunyai Spesifikasi yang tinggi.  Harga Smartphone ini bekisaran 1 juta tetapi Smartphone ini sudah mengusung spesifikasi layaknya Smartphone dengan harga mahal. untuk spesifikasinya Smartphone ini menyematkan RAM 2 GB ROM 16, kamera belakang mempunyai resolusi 13 MP dan kamera depan mempunyai resolusi 8 MP. Dan yang uniknya Smartphone ini sudah menanamkan Sensor sidik jari atau Fingerprint yang biasanya hanya ada di Smartphone kelas menengah keatas. untuk kapasitas baterainya Smartphone ini mempunyai kapasitas 2650 mAH.
Sumber https://www.digitalberita.com/