Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Gisel Anastasia Ungkap Alasan Ceraikan Gading Martin

Akhirnya Gisel Anastasia Ungkap alasan Ceraikan Gading Martin



Beberapa hari terakhir ini sedang ramai isu wacana perceraian Gading Marten dengan Gisel anastasia. Ada beberapa pertanyaan dari banyak sekali media mengenai alasannya percerainnya dengan Gading Marten.

Gisel dan Gading sudah usang menjalin kekerabatan rumah tangga sekitar 5 tahun dan sudah di karuniai seorang putri yang berjulukan Gempita Noura Putri, yang bersahabat di panggil Gempi.


"Kami memang sudah setuju untuk berpisah," Kata Gisel dikala Videocall dengan awak media di media kuasa hukum.

Gisel mengajukan somasi cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Tetapi semua itu menunggu keputusan dari majelis hakim. Gisel menyampaikan jikalau dirinya ingin cepat - cepat menyandang status janda.

"Ya pengen mas. Maksudnya begini, kondisi menyerupai ini bukan kondisi yang ideal. Saya juga enggak pengen ada di posisi ini usang - lama. Cuma kami bikin keputusan ini beratikan itu sudah jadi keputusan. Pengennya kan cepat di pustuskan oleh Majelis hakim. "Kata Gisel " (Dilansir dari DB Info).

"Tapi kami menghargai proses yang harus kami jalani. Makanya kami di bantu oleh tim kuasa aturan untuk menangani duduk kasus menyerupai ini. Karena kami enggak paham, jadi memang perpisahan itu sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Gisel mengaku ingin mencari jalan kepada Tuhan dengan terus berdo'a dan terus berusaha, mungkin dari perceraian ini dapat berdampak lebih baik untuk dirinya.


(DB Info) bertanya : "Apakah mbak benar - benar siap untuk menjadi janda muda..?

"Siap pastinya jadi janda muda. dan saya memohon ampun kepada Tuhan dengan keputusan menyerupai ini agar saja Tuhan menawarkan jalan terbaik untukku. 

(DB Info) bertanya : " Apakah nanti ada kemungkinan balikan (rujuk) lagi dengan mas Gading...?

"Kalau kemungkinan ya namanya kemungkinan, enggak lah kami sudah bikin ribut menyerupai ini masa mau balikan nantikan lucu juga jadinya. 

Dengan santainya Gisel menyampaikan bahwa dirinya tidak akan melaksanakan rujuk dengan Gading Marten. Tetapi dilihat dari raut wajah Gisel ada sesuatu yang di sembunyikan lantaran wajahnya terlihat cemas mungkin memang hal itu ia rahasiakan.




Sumber https://www.digitalberita.com/