Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Brand Ducati ?

Selamat tiba kembali guys di Pelengkap Otomotif Blogs Berapa Harga Merk Ducati ?

Berapa Harga Merk Ducati ? -Selamat tiba kembali guys di Pelengkap Otomotif Blogs, ketemu lagi bersama admin yang paling joss, siapa lagi jikalau bukan Saliman hehe peace. Dan pada kesempatan kali ini aku akan memperlihatkan info menarik seputar dunia otomotif tentunya. Kelihatannya persaingan perotomotifan kian ramai dan bahkan rumornya brand populer Ducati akan dijual, apakah benar ? untuk cuplikannya sanggup dibaca dibawah ini : 

"Grup VW harus mengevaluasi kondisi keuangan pasca skandal dieselgate beberapa waktu lalu. Opsi terdekatnya, menjual beberapa merek di bawah naungan mereka, termasuk Ducati, perusahaan transmisi Renk, dan MAN.
VW juga me-review portofolio aset dan merek pada Juni 2016 lalu, semenjak mereka ingin menerapkan taktik untuk memuluskan pengembangan kendaraan beroda empat listrik pada 2025 mendatang.
Berkat niatan itu, banyak ”pembeli” datang. Termasuk keluarga Benetton di Italia yang menawar Ducati paling tinggi, dikabarkan senilai 1,3-1,5 miliar euro (setara Rp 20,5 – 23,6 triliun)" 

Sumber : Kompas.com


Nah pada dasarnya si, VW tidak oke jikalau brand Ducati, Renk maupun MAN. Karena brand Ducati bukanlah brand yang dapatditawar dan dilepas dengan mudahnya. Ini salah satu kerya terbaik yang mungkin ada dalam fikiran beberapa dewan pengawas. Serta kami tidak membutuhkan uang dikala in pungkasnya. 

Dan yang menciptakan brand Ducati ini patut dipertahankan yaitu keuntungan enam bulan terakhir ini melonjak 19 persen menjadi 8 ,9 miliar EURO atau setara dengan 140,4 triliun alasannya yaitu langka efisien dan perbaikan R&D pada brand inti. Untuk itu peninjauan brand ini sangat ketat dan perlu difikirkan berulang kali. 

Nah itu beliau sahabat otomotif, supaya kita sanggup mengambil pelajaran dari gosip ini. Karena mbagaimanapun juga sebuah brand yaitu kebanggan tersendiri bagi pendirinya, alasannya yaitu sudah tentu mempunyai sejarah yang panjang dalam pengembanganya. Semoga bermanfaat, hingga jumpa, salam otomotif.