Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Diterima Adsense Blog

Pengalaman diterima Adsense Blog 





Pengalaman yang aku berikan ini merupakan salah satu pengalaman yang cukup unik bagaimana tidak bayangkan blog masih berusia 2 Bulan sudah aku daftarkan Adsense, tapi semua tidak ada yang tidak mungkin dan semua benar - benar terjadi blog aku ini waktu pertama aku daftarkan Adsense mempunyai 30 artikel. Artikel pada waktu itu membahas wacana gadget dll.

Baca juga :

 di dalam artikel yang aku buat mempunyai 300 kata lebih alasannya pada waktu itu aku coba browsing di internet ada yang bilang kalau blog pengen cepat di terima adsense harus mempunyai 300 kata lebih dan eksklusif aku praktek kan pertama aku buat artikel wacana di buatnya website ini dan selanjutnya artikel yang ada sekarang. Saya coba menulis setiap hari, aku mencari info bagaimana cara membeli sebuah domain yang terpercaya dan karenanya sama mendapat website penyedia jasa domain yang berasal dari jogja ialah RUMAHWEB saya cari info wacana website ini dan ternyata memang real, bukan hanya di rumahweb saja bekerjsama berbagai website penyedia domain berbayar. Lalu aku coba beli domain di situ dengan mentrasfer uang untuk mengaktifkan domainnya,saatpulang kerja aku coba transfer uang sesuai dengan nominal yang tertera di invoicenya. Setelah aku transfer lang ada email masuk bahwa domain sudah aktif. 


Selanjutnya aku mulai men setting doamin tersebut aku hubungkan ke blog ini. Saya buat artikel sesuai apa yang aku ketahui. Kurang lebih website berumur 2 bulan aku eksklusif daftarkan ke Adsense, menunggu keputusan dari adsense sekitar 1 ahad dan ternyata di tolak aku coba benahi artikel yang ada kemudian aku daftarkan lagi dan keesokan harinya eksklusif ada email masuk yang berisi bahwa website sudah siap menayangkan iklan. Pada waktu itu aku agak sedikit tidak percaya tetapi memang itu adanya. Ternyata daftar adsense tidak melulu harus 6 bulan tetapi pastikan bahwa website kalian memakai domain TLD dan berisikan artikel karya kalian sendri. Di widget website harus ada beberapa yang wajib kalian miliki dan jikalau sebuah website tidak mempunyai maka website itu dianggap kurang relevan oleh pihak google.



Sumber https://www.digitalberita.com/