Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Mencoba Sistem Operasi Ubuntu Pada Browser

Banyak orang tidak tahu arti bahwasanya dari Ubuntu, itu yakni filosofi Afrika yang artinya merujuk pada umat insan satu sama lain. Ini yakni konsep luas ihwal esensi insan dan cara Anda berperilaku dalam masyarakat.
Ubuntu (Linux)
Ubuntu yakni sistem operasi yang dibangun dari kernel Linux (Linux Kernel). Ini yakni sistem operasi open source berbasis Debian dan mengikuti standar perangkat lunak bebas.

Pemilihan nama didasarkan pada filosofi Afrika "Ubuntu" dan mencerminkan ideologi proyek, menyoroti semangat saling mendukung di antara karyawan. Sistem Operasi Ubuntu yakni pengembangan komunitas dan produk sanggup dibagikan dengan siapa pun.

Mereka yang ingin menginstal sistem operasi Ubuntu, mereka sanggup dengan gampang menginstal atau membuatkan sistem operasi Ubuntu alasannya merupakan sistem operasi gratis yang bisa anda download.

Sistem operasi Ubuntu diluncurkan pada tahun 2004 oleh perusahaan Canonical. Ini diiklankan sebagai sistem operasi sederhana untuk dipakai dan cocok untuk keperluan pribadi atau profesional, baik pada komputer pribadi dan server.

Ubuntu yakni sistem yang kondusif dan berisi semua aplikasi yang diperlukan, menyerupai browser web, kegiatan pengeditan teks, spreadsheet, presentasi, dan sebagainya.

Jika ketika ini juga Anda mungkin ingin merasakan bagaimana memakai Ubuntu Linux di PC atau Laptop Anda. Jangan khawatir Anda sanggup mencoba atau merasakan Ubuntu Linux kini juga di PC atau Laptop tanpa menginstalnya di PC atau Laptop.

Mungkin anda berpikir bagaimana kita bisa memakai suatu operating system tampa menginstalnya pada perangkat kita? Jawabannya, itu bisa saja dilakukan, alasannya kini Anda sanggup mencoba demo Linux Ubuntu kini di browser Anda secara eksklusif tanpa menginstalnya pada PC atau Laptop Anda.

Jadi, demo Linux Ubuntu online ini yakni sebuah rush yang baik bagi mereka yang benar-benar terpesona oleh Linux. Karena situs web akan memberi mereka kemampuan untuk melihat sekilas OS dan juga akan menciptakan Anda berguru dan mengetahui beberapa hal penting pada sistem operasi ini.

Berikut yakni link yang sanggup anda klik untuk merasakan Ubuntu kini di browser web Anda.