Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Memakai Whatsapp Tanpa Nomor Hp

Saat ini tampaknya aplikasi Whatsapp sudah menjadi bab dari hidup kita, tentu saja alasannya setiap harinya kita akan memakai whatsapp untuk berkomikasi dengan sobat dan keluarga melalui chat. 
Seperti Anda semua tahu bahwa Anda harus mendaftarkan nomor Anda untuk sanggup mengakses whatsapp. Tetapi pikirkan jikalau Anda akan sanggup menggunakannya tanpa mendaftarkan nomor apa pun, tampaknya tidak mungkin, tetapi itu mungkin. Anda sanggup mendaftarkan whatsapp Anda tanpa memasukkan rincian nomor di whatsapp. Bagaimana caranya, silahkan anda baca artikel ini.

Bagaimana Menggunakan Whatsapp Tanpa Nomor?
Coba pikirkan wacana memakai whatsapp tanpa mendaftarkan nomor apa pun, itu akan sangat keren alasannya Anda akan memakai whatsapp secara anonim atau tidak diketahui.
Langkah-langkah Untuk Menggunakan Whatsapp tanpa Mendaftarkan nomor apa pun yaitu sebagai berikut :

langkah 1. Pertama-tama, Simpan data lengkap Whatsapp Anda ke ponsel Anda dan hapus instalan akun Whatsapp yang ada.
Langkah 2. Sekarang, alihkan ponsel Anda ke Mode Pesawat kemudian Unduh dan Pasang Whatsapp gres di ponsel Anda.
Langkah 3. Setelah itu, ikuti petunjuk di layar dan letakkan nomor telepon Anda di sana, jangan kirim pesan alasannya ponsel Anda dalam mode penerbangan.
Langkah 4. Sekarang, Anda akan diminta untuk menentukan metode alternatif untuk menentukan verifikasi nomor Anda. Maka Anda perlu menentukan Check Through SMS.
Langkah 5. Setelah itu, masukkan alamat email Anda dan Klik tombol Kirim. Kemudian, segera klik tombol Batal.
Langkah 6. Sekarang Anda perlu menginstal aplikasi pesan spoof untuk perangkat Anda. Jika Anda memiliki
→ iPhone instal Fake-A-Message
→ jikalau Anda mempunyai ponsel Android instal Spoof Text Message.
Langkah 7. Setelah itu, Klik Kotak Keluar dan kirim detail ke verifikasi palsu. Gunakan detail ini untuk itu; Kepada: +447900347295 Dari: (Kode Negara) (Nomor Ponsel) dan Pesan: ID Email Anda.
Langkah 8. Sekarang, rincian ini akan dikirim ke nomor palsu tersebut dan Anda sanggup memakai nomor itu untuk verifikasi akun Whatsapp Anda.
Selesai!

Kaprikornus itulah semua wacana metode untuk Menggunakan Whatsapp tanpa Mendaftarkan nomor apa pun. Dengan metode ini Anda sanggup dengan gampang memakai whatsapp tanpa mendaftarkan nomor apa pun alasannya Anda sanggup mengobrol secara anonim dengan teman-teman Anda. Dan Anda sanggup menerapkan metode ini hanya dengan mengikuti beberapa langkah yang telah saya sebutkan di atas.