Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dimanakah Para Avengers Yang Menghilang Sehabis Thanos Menjelitkan Jarinya ?

 yang menghilang sehabis thanos menjelitkan jarinya   Dimanakah para avengers yang menghilang sehabis thanos menjelitkan jarinya ?

Pertanyaan seputar Avengers menghilang ini banyak banget beredar di media sosial. Spoiler dikit ya gaess sama aja udah banyak yang bergentayangan.
.
Kenapa seba gian Avengers menghilang juga membuat pertanyaan selanjutnya, yakni apa Avengers benar-benar mati sebab kekuatan Infinity Gauntlet yang digunakan Thanos. Jawabannya dapat iya dapat enggak. Namun tanggapan paling spesifiknya, mereka yang menghilang ini pergi ke Soul World. Tempat yang sama menyerupai Gamora tinggal sehabis jadi tumbal.
Apa itu Soul World?

source images : google.co.id
Soul world itu dapat dibilang kayak alam kehidupan sehabis ajal yang diciptakan oleh Soul Stone. Kaprikornus dapat dibilang, sebagian Avengers ini gak bener-bener dibunuh oleh Thanos, melainkan soul atau jiwanya tertarik ke alam Soul World. Dilansir dari Digital Spy, Soul World ini menjebak jiwa-jiwa Avengers. Di komiknya, hanya Silver Surfer yang pernah keluar dari alam Soul World, itu pun sebab proteksi Adam Warlock yang memang punya kaitan dekat dengan Soul Stone.
.
Avengers bener-bener mati, dong? Bisa jadi. Mengingat debut Adam Warlock belum akan dimulai sebelum Avengers 4. Lo cuma gres dapat liat kepompong Adam Warlock di post-credit film Guardians of the Galaxy Vol 2. Namun pertanyaan selanjutnya, apa benar cuma Adam Warlock doang yang dapat bikin sebagian orang ini balik ke realitas?
.
Kembali ke teori reverse time
.
Untungnya dalam Marvel Cinematic Universe, teori reverse time udah dijabarkan dengan baik di ketika Doctor Strange menghadapi Dormammu. Dalam hal ini, Doctor Strange memanfaatkan kekuatan dari Time Stone untuk bernegosiasi dengan Dormammu. Setiap perundingan gagal, Doctor Strange akan kembali memutar waktu hingga jadinya Dormammu menyerah.
.
Hubungannya apa? Dengan kehadiran Time Stone dan elemen-elemen yang memungkinkan kehadiran distorsi waktu, dapat aja teori reverse time ini jadi senjata andalan di Avengers 4 demi menghidupkan sebagian Avengers.