Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Xiaomi Mi Mix 3 Pakai Jaringan 5G

Potret XIAOMI MI MIX 3 Pakai jaringan 5G





Disaat jaringan 4G sudah mulai di kembangkan ada yang terbaru ialah jaringan 5G. pada tahap pengembangan ini semua Produsen mencoba berlomba - lomba untuk menanamkan jaringan terbaru ini pada Smartphone terbaru mereka salah satunya XIAOMI.

Beberapa waktu kemudian XIAOMI gres merilis Smartphone barunya ialah XIAOMI MI MIX 3. dikabarkan bahwa Smartphone ini bisa menjalankan jaringan 5G.

Kemampuan dari XIAOMI MI MIX 3 ini diketahui dikala Li Bin (co-founder) sekaligus Bos XIAOMI mengunggah foto di jejaring sosial.


Baca juga :



Photo yang diunggah Li Bin ini menampilkan adanya logo 5G pada Smartphone XIAOMI MI MIX 3 ini. Yang menunjukan bahwa Smartphone ini sedang menggunakkan jaringan masa depan ialah "5G".

Di gambar yang diunggahnya ada gambar selain logo 5G disampingnya ada Logo karakter "P" ini menunjukan bahwa Smartphone ini menunggu update ANDROID terbaru ialah "PIE" yang akan tiba pada Smartphone ini.

Kabarnya XIAOMI dengan jaringan 5G ini akan hadir di pasar EROPA di tahun 2019 mendatang.
Smartphone XIAOMI MI MIX 3 ini akan diperkenalkan di ajang MOBILE WORD CONGRESS 2019. Jika memang kabar ini benar - benar akurat, Smartphone XIAOMI ini akan menjadi Smartphone dengan jaringan 5G pertama di Dunia dan menjadi salah satu Vendor Smartphone pertama di dunia yang menerapkan jaringan 5G di dunia.




Dan menjadi Smartphone pertama di Dunia dengan jaringan 5G dan mendahuli para pesaingnnya ialah SAMSUNG, OPPO, OnePlus, Huawei.

Untuk Spesifikasi dari XIAOMI MI MIX 3 dengan jaringan 5G ini mungkin sama dengan versi standartnya.

Untuk kapasitas  RAM XIAOMI MI MIX 3 ini mempunyai kapasitas 10 GB dan ROM sampai 256 GB. Untuk letak kameranya XIAOMI MI MIX 3 ini mempunyai kawasan hampir sama dengan OPPO FIND X,
Sumber https://www.digitalberita.com/