Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aki Untuk Proton Exora

 iya kembali lagi bersama aku Saliman yang akan menemani program kalian untuk hari ini biar Harga Aki Untuk Proton Exora

Harga Aki Untuk Proton Exora -Salam otomotif, iya kembali lagi bersama aku Saliman yang akan menemani program kalian untuk hari ini biar tidak kesepian ya hehe. Walaupun hari ini ialah hari ahad namun berguru otomotif tidak ada salahnya ya guys hehe. 

Iya benar, alasannya ialah pada kesempatan kali ini , Pelengkap Otomotif Blogs akan membagikan spesifikiasi aki untuk Proton Exora. Pasti ingin tau bukan dengan artikel terbaru dari aku ini hehehe. Jika iya katakan Iya hahay.

Emmm Proton Exora merupakan sebuah kendaraan beroda empat keluarga layaknya Toyota Innova, bahkan bukan hanya bentuknya yang tidak mengecewakan seolah-olah namun juga akinya. Untuk Aki yang dipakai yaitu 55D23L dengan kapasitas 60 Ah. Ketika aku melihat tempatnya, aku rekomendasikan untuk memakai 55D23L saja, kenapa tidak 80D26L saja. Karena tempatnya walau lebar untuk bawahnya coakan hanya bisa menampung 55D23L. Tapi bisa pakai 80D26L, tapi tapi lebih baik pakai yang standard bawaan saja. 

Untuk tipe 55D23L anda bisa memilih pilihan Hybrid atau Mantenance Free. Untuk harga 55D23L Hybrid kisaran Rp 888.000 dan untuk 55D23L Mantenance Free Rp 1.115.000. Emmm Semoga bermanfaat ya guys, pokoknya ikuti terus blog ini, semoga bermanfaat, hingga jumpa salam otomotif.