Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jarang Ter Update Ternyata Inilah Nama Dari Samsung Layar Melengkung

Jarang ter update ternyata inilah nama dari Samsung layar tekuk 




DigitalBerita - Sudah resmi di bocorkan di publik tetapi Samsung masih bigung untuk memperlihatkan nama yang pas untuk Smartphonenya dengan layar tekuk. Samsung masih resah dengan santunan nama untuk Smartphone nya ini yang akan dirilis di tahun 2019 mendatang.

Pemberian nama dari Smartphone ini mulai diketahui di laporan yang dipublikasi di Wall Street Journal.

Para petinggi Samsung memperdebatkan soal santunan nama untuk Smartphonenya ini, sebelumnya ada bocoran bahwa nama yang akan di pakai untuk Smartphone nya ini ialah "Samsung Galaxy F".

Baca juga :

Menurut beberapa sumber ada yang menyampaikan bahwa ada dua nama yang mungkin akan digunakan untuk Smartphone ini yaitu "Samsung Flex" atau "Galaxy Flex". Hal itulah yang di perdebatkan oleh para petinggi Samsung. 

"Menurut Beberapa petinggi Samsung, Nama yang akan digunakan oleh  Smartphone ini ialah Samsung Galaxy Flek.  "Ujarnya" Karena nama "Galaxy" ini sudah sangat identik dengan Samsung. Walaupun keputusan ini belum pasti.

Sebelumnya Samsung sudah memamerkan desain dari Samsung Layar Tekuk ini.

Untuk Spesifikasi nya Samsung Layar Tekuk ini akan menyusung layar "Infinity Flex Display" dengan rasio layar seluas 7,3 inci dengan panel layar Super AMOLED. Saat layar Smartphone ini di lipat maka ukuran layarnya menjadi 4,6 inci.

Konsep layar Flek dari Samsung ini bahu-membahu mengacu pada karakteristik yang dimiliki oleh buku atau majalah, Hal inilah yang menciptakan Diluncurkannya Flek ini.

Hal ini juga kuat ketika layar Samsung Layar Tekuk ini dilipat, disaat dilipat ukuran menjadi 4,6 inci dan rasionya menjadi 21:9.

Untuk harganya sendiri Samsung dengan Flek layar ini di banderol dengan harga 2 juta WON di Korea Selatan dan di Indonesia sekitar 26 juta. 

Sumber https://www.digitalberita.com/