Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motovlog Dari Kebumen Dan Cilacap Main Ke Kota Bau Tanah

MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua  MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua  

MotoVlog Dari Kebumen dan Cilacap Main ke Kota Tua-Salam otomotif, kembali lagi bersama aku Saliman yang akan menemani kalian jalan-jalan menuju kota Tua Jakarta. Iya perkenalkan nama aku Saliman, aku berasal dari Kebumen kota Bersih Indah dan Nyaman tentunya haha.

Yeah, pada sore hari ini aku ditemani Thio Sanggara dari Cilacap untuk melaksanakan perjalanan dari Tanjung Duren, JAkarta Barat menuju Kota Tua. Rupanya jalan-jalan santai disore hari memang asyik ya hehe Suasananya segar dan sejuk kan habis mandi haha sambil lihat pemandangan jalanan sekitar, yah mungkin ada beberapa cewek-cewek berjalan dipinggiran jalan menambah indahnya pemandangan hahaha

Nah perjalanan kali ini tidak mengecewakan bersahabat si, niatnya sehabis magrib juga pribadi tancap ke Pantai Indah Kapuk, ya mau review perumahan-perumahan glamor gitu, tapi ya rupanya agak sulit juga banyak satpam yang jaga, ntar dikira mau ngebom lagi kan berabe hehe.


Nah dari pada ingin tau sudah tonton saja video diatas, jangan lupa SUBSCRIBE ya sahabat otomotif sekalian untuk memberi semangat aku dalam menulis dan berkarya menyebarkan blog dan channel Pelengkap Otomotif. Terima kasih telah berkunjung, hingga jumpa, salam otomotif.