Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Menggembirakan Youtube Akan Memperlihatkan 2 Iklan Di Awal Video

Kabar Menggembirakan Youtube akan menunjukkan 2 iklan di awal video





Youtube merupakan salah satu media membuatkan video terbesar di dunia, kebanyakan orang lebih menentukan youtube daripada TV di karenakan konten yang ada di Yooutube lebih banyak dan unik untuk di lihat. Menurut aneka macam pendapat yang di kemukakan mereka yang berpaling dari televisi ialah biar tidak ingin melihat iklan yang terlalu banyak, berdasarkan mereka hal ini sangat - sangatlah mengganggu.

Tetapi kini penonton youtube juga akan di kecewa kan dengan keputusan youtube ini.

Youtube mengumumkan bahwa di setiap video akan di tempelkan 2 iklan sekaligus sebelum video yang akan di tonton. Dengan di pasangnya 2 iklan didepan maka jumlah iklan yang ada di tengah - tengah video akan di kurangi.

Baca juga :



Menurut pendapat Youtube pengalaman pengguna Youtube yang terganggu oleh sela iklan di tengah akan dikurangi hingga 40 persen.

Menurut pendapat Youtube, penonton video juga sensitif dengan jumlah frekuensi iklan di tengah - tengah. Karena hal itu serupa dengan mereka dikala menonton televisi tradisional.

Tentunya hal ini merupakan kabar bangga bagi para youtuber, dimana mereka sanggup mendapat penghasilan lebih. Menurut Youtube menyebutkan ada peningkatan 8 hingga 11 persen untuk pengalaman iklan yang dilihat.

Hal ini juga memaksa penonton untuk menonton iklan tanpa bisadi skip hal itulah menciptakan meningkatnya penghasilan para youtuber.



Sumber https://www.digitalberita.com/