Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen New Generation


 Entah english atau inggris yang aku tahu ialah bagaimana cara menaklukkan hatinya Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen New Generation 


Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen-Salam otomotif, welcome to back my blogs hehe, so english kwkwk. Entah english atau inggris yang aku tahu ialah bagaimana cara menaklukkan hatinya, opss magsudnya yang aku tahu hanyalah cara untuk mengembangkan kepada kalian semua seputar dunia otomotif. Pertama-tama aku akan memberi gosip menarik seputar oli mesin. Ada yang gres untuk tahun 2017 ini, Shop&Drive  kedatangan oli baru, yaitu Liqui Moly 5W30 Molygen. 

Lantas adakah keunggulan dari pada Liqui Moly 5W30 Molygen tersebut ? yang terperinci Liqui Moly 5W30 Molygen ini mempunyai aditif molygen yang berfungsi untuk mengurangi goresan antar komponen mesin. Memang semua oli mempunyai sifat melindungi akan ausnya sebuah komponen mesin, akan tetapi Liqui Moly 5W30 Molygen ini merupakan oli yang dirancang khusus untuk mengatasi akan hal itu.


Itu artinya baik viskositas/kekentalan dari oli ini benar-benar maksimal dan sesuai untuk mesin anda. Belum lagi Liqui Moly 5W30 Molygen ditunjang dengan stabilitas dan keandalan potong yang tinggi. Adapun keunggulan lainnya menyerupai : mengurangi konsumsi materi bakar sampai koefisien goresan 15% lebih rendah, stabil terhadap perubahan suhu baik panas maupun dingin, mempunyai warna hijau neon dengan molekul pengontrol gesekan, serta menjaga umur mesin lebih lama. 

Kemudian untuk spesifikasinya sendiri, Liqui Moly 5W30 Molygen mempunyai API SN, API CF, ILSAC GF-5 yang artinya oli ini sanggup dipakai untuk kendaraan beroda empat buatan Japan dan Amerika, dan mesin diesel dengan teknologi multi katup serta turbocharging dengan dan tanpa pendingin udara charge-nya. 

Nah mungkin anda ingin tau dengan oli ini, eksklusif saja tiba ke Shop&Drive terdekat untuk meninjau secara langsung, dan kalau tertarik silahkan untuk membelinya dengan harga Rp 175.000/liter. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotis sekalian. Untuk terus update info-info dari aku silahkan like fanspage Pelengkap Otomotif atau SUBSCRIBE DISINI hehe. Sampai jumpa, salam otomotif.