Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Aki Untuk Suzuki Splash

bosan aku selalu menyebarkan warta kebaikan seputar dunia otomotif Harga Aki Untuk Suzuki Splash

Harga Aki Untuk Suzuki Splash-Salam otomotif, balik lagi bersama aku Saliman, yah tidak bosan-bosan aku selalu menyebarkan warta kebaikan seputar dunia otomotif. Namun kalau artikel sebelumnya titujukan untuk umum, artikel yang ini hanya ditujukan kepada pengguna Suzuki Splash. 

Yupss aku akan membahas aki yang cocok untuk Suzuki Splash. Langsung saja, hari ini aku sedikit resah memilih aki apa yang cocok untuk si Suzuki Splash. Namun sesudah membuka katalog dan meninjau pribadi aki si Suzuki Splash. Setelah itu sanggup pencerahan, eh Suzuki Splash memakai tipe NS60, sama dong menyerupai Avanza hehe. 

Betul aki Suzuki Splash memang sama menyerupai Avanza, memiliki spesifikasi 45Ah dengan dimensi 46B24R. Bagaimana dengan aki Suzuki ERTIGA, apakah sama juga ? untuk ampere itu sama dan dimensinyapun sama. Tapi ada tapinya, dimana terletak perbedaan dikepala akinya. Aki untuk Suzuki Splash memakai kepala kasatmata sebelah kanan (Right) sedangkan Suzuki ERTIGA memakai kepala aki kasatmata sebelah kiri (Left). 

Untuk ketersedian produk yang compatible dengan Suzuki Splash ada 3, yakni Premium, Hybrid, dan Mantenance Free. Akan tetapi, produk Premium sudah jarang ditemui khususnya untuk ampere-ampere kecil. Nah pribadi saja inilah harga aki untuk Suzuki Splash. Untuk yang Hybrid Rp 740.000 sedangkan yang MF Rp 935.000, harga disini hanyalah estimasi. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Ikuti terus blog ini dan sanggup juga SUBSCRIBE di Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa, salam otomotif.