Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngakak !!! Bagaimana Balasannya Jikalau Lucinta Luna Jadi Jagoan Mobile Legends

Ngakak !!! Bagaimana hasilnya kalau Lucinta Luna jadi pendekar Mobile Legends





Mobile Legends merupakan salah satu game yang lagi trending di kalangan anak muda pada tahun ini. Dari segi aksara atau pendekar Mobile Legends selalu update pendekar gres setiap minggunya dengan banyak sekali aksara dan skill yang menarik.

Dari situlah ada beberapa ideo konyol dari anak - anak yang meng edit tampilan pendekar dengan aksara lucu bahkan buat kita tertawa. Seperti hal ini, bagaimana jikalau Lucinta Luna menjadi salah satu pendekar atau aksara yang ada di Mobile Legends, niscaya hal ini bikin ngakak semua pemain bahkan yang dengar pun juga sanggup ketawa jikalau mendengarnya.

Baca juga :



Hal ini di sanggup di Instagram milik Lucinta Luna yang menginginkan bahwa dirinya menjadi salah satu Hero di Mobile Legends, hehehe ngakak so hard kan.

Tetapi dari situlah kita sanggup tertawa dengan banyolan yang ia buat dan ada banyak lagi yang meng edit pendekar lucu di Mobile Legends dan tentunya tujuannya hanya sekedar untuk menghibur orang saja tanpa menjatuhkan  salah satu pihak.

Hero Lucinta Luna


Sesuai gambar diatas bahwa pendekar Lucinta Luna akan menjadi Hero type Support skill apa yang akan dimiliki oleh hero  gres ini hehehe.



Sumber https://www.digitalberita.com/