Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tipe-Tipe Perempuan Yang Minati Laki-Laki Hidung Belang


Seperti apakah tipe-tipe perempuan kesukaan hidung belang atau yang menjadi incaran laki-laki hidung belang? Mungkin ada beberapa dari kalian yang bertanya-tanya ihwal hal itu, supaya sanggup waspada dan terhindar dari tipe si hidung belang tersebut. Karena, laki-laki hidung belang biasanya hanya sekadar main-main dan mencari kesenangan sesaat saja, jadi pastinya sangat merugikan kaum hawa.



Nah untuk itu, berikut kami akan bagikan ulasan terkait tipe apa saja yang menjadi incaran laki-laki hidung belang, yang sebaiknya anda simak dan dipahami supaya tidak menjadi korban mereka.
  • Wanita bebas
  • Janda
  • Wanita yang mempunyai suami payah
  • Wanita yang ditinggal merantau
  • Wanita yang sering disakiti

Wanita bebas yaitu beliau yang mempunyai banyak waktu luang dan gampang untuk dimodusi. Biasanya perempuan bebas ini masih berstatus single alias tidak mempunyai pasangan. Sehingga para laki-laki hidung belang merasa mempunyai kesempatan yang anggun untuk bermain-main dengan kamu.

Maka, berhati-hatilah ketika ada seorang laki-laki yang mendekatimu dan terlihat tidak serius denganmu. Karena, yang kau dapatkan hanya sebuah bualan dan omong kosong belaka, belum lagi kalau hingga kau dirugikan oleh hal-hal lain.

Banyak laki-laki hidung belang yang menawarkan penawaran atau janji-janji untuk menikahi perempuan janda—agar mau didekati oleh mereka. Pria hidung belang cendrung berpikir kalau janda gampang di dekati dan sanggup menawarkan apa yang mereka inginkan ketika kalian sudah berpacaran. Jadi, berhati-hatilah. Karena laki-laki hidung belang kebanyakan memberiikan kebohongan.

Suami yang takut kepada istri sanggup masuk dalam kategori suami payah—bagi pandangan para hidung belang. Karena suami yang remeh, biasanya tidak mempunyai imbas cukup besar dalam rumah tangga, dan laki-laki hidung belang merasa beliau sanggup mengatasi suami menyerupai ini. 

Wanita yang ditinggal merantau sudah niscaya kesepian dan membutuhkan hiburan, setidaknya itulah yang ada di dalam benak laki-laki hidung belang. Mereka merasa perempuan menyerupai ini yaitu sasar empuk untuk dijadikan mangsa. Lebih lagi kalau suaminya merantau sangat jauh dan rentan waktu kepulangannya sangat jarang. Makara mereka akan berpikir kalau perempuan menyerupai ini akan lebih gampang untuk di dekati.

Bila ada perempuan yang disakiti oleh suaminya; diselingkuhi atau perilaku lain yang tidak bertanggung jawab, maka perempuan menyerupai ini akan rentan oleh laki-laki hidung belang. Jadi, bukan hanya oleh suaminya saja ia tersakiti, tetapi ada kemungkinan oleh lelaki hidung belang pun beliau menjadi korban. Karena, perempuan yang sedang sakit hatinya, rentan oleh godaan-godaan laki-laki, apalagi kalau laki-laki itu cerdik bersandiwara.

Nah, Itu beliau diatas bermacam-macam tipe perempuan yang kerap kali menjadi incara laki-laki hidung belang. So, jangan hingga ya kau tertipu oleh bujuk rayu atau paras rupawan, mereka.