Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Android Dengan Ukuran Ringan, Nomor 3 Mempunyai Grafik Yang Tinggi

5 Game Android dengan ukuran ringan, nomor 3 mempunyai grafik yang tinggi




Game dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan dari segi grafik juga segi kapasitas atau ukurannya, semakin manis grafik dari suatu maka ukurannya pun semakin besar pula. Maka dari situlah semua developer Game mencoba berbagi Game dengan grafik tinggi serta ukuran yang kecil atau ringan. Dari segi ukuran memang terkadang game dengan grafik biasa yang mendominasi, terkadang itulah yang menciptakan kalian bosan untuk mendownload sebuah game.


Berikut ini 5 Game Android dengan ukuran ringan :


Baca juga :




1. Pool Break 3D Billiard Snooker




Untuk kalian menyukai olahraga Billiard mungkin game yang satu ini sangat cocok untuk kalian dan tentunya bisa juga untuk mengasah kemampuan dan kelihaian kalian ketika bermain Billiard. Dari segi grafik game Pool Break 3D Billiard Snooker sudah menyematkan 3D atau sudah ibarat dengan yang nyata, jangan berfikir bila ukuran game ini besar, Game ini cuma berukuran 11.3 MB saja ringan dan kecil banget kan.

Tentunya game ini bisa dimainkan secara OFFLINE tetapi juga bisa dimainkan secara ONLINE dan kalian bisa bermain dengan sobat kalian sehingga tidak menciptakan kalian bosan ketika memainkan game ini.



2. Tebak Gambar




Game buatan Indonesia ini memang agak unik dan keren. Game ini bisa menciptakan kalian tambah wawasan dan pengetahuan. Isi dari game ini kerang lebih ibarat TTS yang pernah kalian mainkan, tentunya berbeda alasannya yaitu game ini mempunyai tahap yang banyak dan tentunya tidak akan menciptakan kalian bosan.

Untuk ukuran game Tebak Gambar berukuran 11 MB saja.



3. Asphalt Nitro




Game bergenre Racing atau balapan ini sudah menyusung grafik  3D HD dan tentunya bisa menciptakan benar - benar sedang mengendarai sebuah kendaraan beroda empat beneran. Game buatan Gameloft ini cuma berukuran 37 MB saja, tetapi game ini sudah menyusung grafik dan performa layaknya game dengan ukuran besar. Untuk jenis game yang ber genre racing biasanya mempunyai ukuran yang besar berbeda dengan Asphalt Nitro yang mempunyai ukuran kecil dan grafik yang sangat memukau.



4. Jewels Star




Game ber genre puzzle biasanya sangat di sukai oleh anak - anak terkadang orang pintar balig cukup akal juga memainkan nya untuk mengusir rasa bosan yang menghampiri. Jewels Star sangat cocok untuk kalian yang suka dengan game bergenre puzzle tentunya ukuran game ini cuma 9.9 MB saja.


5. Tiny Miner




Untuk kalian pengguna ponsel jadul niscaya kenal dengan game Diamond Rush game dengan tema petualang dan game tersebut mempunyai tahap yang cukup banyak dan menantang. Tiny Miner memiliki kesamaan dengan diamond rush tetapi berbeda tempatnya saja.




Sumber https://www.digitalberita.com/