Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Justin Bieber Resmi Putus Dari Selena Gomez

Sebelumnya mereka dikabarkan kembali menjalin kasih beberapa bulan yang kemudian dan hanya mengaku hanya break sementara, nyatanya Justin Bieber dan Selena Gomes benar-benar telah berakhir.


Menurut seorang sumber menyampaikan kalau selena sudah move on dari sang mantan, penyanyi dengan followers terbanyak di Instagram ini sudah benar-benar move on dan tidak berniat kembali kepada sang mantan.

"Dia selena menghargai sebagai seseorang, tapi Selena telah tetapkan dirinya telah senang dan melaksanakan hal yang beliau inginkan, Selena sendiri sudah tidak pernah berbicara mengenai Justin Biebier lagi dan kini terbuka untuk berkencang lagi", ungkap salah seseorang sumber.

Tetapi masa-masa mereka berdua telah berakhir di awal Maret lalu, Selena di ketahui tidak mendamping Justin di hari spesialnya (ulang tahun), sesudah kabar tersebut mengcuip kepermukaan Netizen beropini bahwa mereka hanya Break.

Sumber lain menyampaikan "Kalian tidak dapat menyampaikan tidak atas keputusan mereka, Tapi dikala ini mereka tidak berkomunikasi lagi"

Selena terlihat menikmati masa sendirinya mantan kekasih The weeknd itu merasa sempurna atas keputusan yang beliau buat, Selena menghabiskan waktunya dengan teman-temannya dan membawa masalah ini dengan santai.

"Dia telah yakin atas keputusan yang beliau buat, beliau merasa senang atas tindakan yang beliau lakukan, beliau lebih berpengaruh dan akan menantikan halaman gres kehidupannya" terang ungkapan seorang sumber kepada US Weekly.