Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Suzuki Pahlawan Hybrid Predator Limited Edition

New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition
Image by Otosia
New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition-Salam otomotif, iya kembali lagi bersama aku Saliman yang ingin membagikan sebuah isu menarik seputar dunia otomotif. Seperti dilansir dari Otosia.com pihak Suzuki menghadirkan motor limited edition untuk generasi Satria. 

Kali ini tipe termahal disediakan oleh pihak Suzuki, harganya menyentuh 22jt yang pastinya lebih mahal dari varian lainnya. Dengan peluncuran genarasi Hybrid Predator ini, diharapkan New Suzuki Satria akan semakin memikat para pecinta kecepatan, khususnya anak muda. menyerupai yang dikatakan oleh Banggas Pardede Market Relation Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

"Suzuki Satria selalu berubah mengikuti selera dan lifestyle anak muda. Makara menggunakan Satria yaitu bab dari lifesyle atau gaya hidup anak muda. Satria gres ini merupakan tanggapan atas tren lifestyle yang berkembang di kalangan anak muda," ujar Banggas Pardede.

New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition juga mempunyai keunggulan lain selain dari segi warnanya yang berbeda, namun New Suzuki Satria Hybrid Predator dilengkapi dengan USB Charge dan Security Alarm System. Untuk lebih detail dari harga motor buatan Suzuki ini dimana New Suzuki Satria Hybrid Predator dibandrol dengan harga Rp 22.650.000 sedangkan untuk varian Satria F150 warna standard Rp 22.200.000 dan Rp 22.500.000 untuk varian high grade.